Template Ini Merupakan Template Resmi Mahkamah Agung

. . . . . .

CLOSING MEETING PELAKSANAAN ASESMEN SURVEILLANCE AKREDITASI PENJAMINAN MUTU (APM) DI MAHKAMAH SYAR’IYAH BANDA ACEH KELAS I-A

16 November, 2018 | 5:06 am | Penulis |

Setelah bekerja selama dua hari, Tim Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) dari Mahkamah Syar’iyah Aceh telah dapat menuntaskan tugasnya. Berakhirnya tugas dimaksud ditandai dengan acara penutupan (Closing Meeting) yang dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 16 November 2018 M /08 R. Awal 1440 H. pada  pukul 18.00 WIB di Ruang Sidang Candra MS Banda Aceh.

Closing Meeting dipimpin langsung oleh Lead Asesor Khairuddin, SH., MH yang dihadiri oleh Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh selaku Ketua APM beserta seluruh Asesor Internl, Sekretaris APM dan para penanggung jawab unit masing-masing dan seluruh Staf serta para calon hakim yang sedang magang di  Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh  Drs. Mazharuddin,MH antara lain menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua dan seluruh Anggota Tim Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Mahkamah Syar’iyah Aceh yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Beliau juga menyampaikan bahwa kehadiran tim selain bertujuan mengadakan evaluasi terhadap pelaksanaan APM, juga telah dengan ikhlas mengadakan pembinaan, agar Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh dapat mempertahankan prestasi sebelumnya, bahkan di masa yang akan datang mendapat peningkatan yang signifikan.

 

 

 

 

 

 

 

Dalam acara tersebut Lead Asesor dari Tim Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Mahkamah Syar’iyah Aceh menyampaikan harapan agar semua pihak yang terkait dalam waktu dekat melakukan perbaikan dan penyempurnaan terhadap beberapa temuan tim, meliputi bidang manajemen, kesekretariatan dan kepaniteraan.

Pada bagian akhir acara, Lead Asesor Mahkamah Syar’iyah Aceh (Khairuddin, SH., MH) menyerahan secara langsung dokumen perbaikan dan kontrak kerja kepada Wakil Ketua, selaku Ketua APM Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh.

Acara kemudian ditutup dengan yel-yel  seluruh anggota tim APM  Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh yang dipimpin oleh Kepala Sub Bagian Kepegawaian Dan Organisasi Tata Laksana, Bapak Muhammad Jakfar, SH, MH.

Mahkamah Agung : Unggul.

Badilag  : Jaya

Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh  : OK..

Categorised in:

This post was written by msn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »