Template Ini Merupakan Template Resmi Mahkamah Agung

. . . . . .

MAHKAMAH SYAR’IYAH BANDA ACEH GELAR RAPAT EVALUASI HASIL ASESMEN SURVEILLANCE AKREDITASI PENJAMINAN MUTU MAHKAMAH AGUNG

26 November, 2018 | 3:41 am | Penulis |

Senin26/11/2018  pukul 08.10 WIB Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh melaksanakan Rapat Evaluasi Hasil Asesmen Surveilance APM, yang diikuti oleh Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta Seluruh pegawai Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh.  Rapat tersebut dilaksanakan di Ruang  Sidang Jinayah Mahkamah Syar’iyahBanda Aceh.

Dalam rapat tesebut dipimpin langsung oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh (Drs. H. Jasri,SH.,M.HI) dan didampingi oleh Wakil Ketua (Drs.Mazharuddin,MH), Panitera Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh  (Drs. Mukthi) dan Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh (Drs.H.M.Yanto).

 

 

 

 

 

 

Ketua Mahamah Syar’iyah Banda Aceh menyampaikan hasil evaluasi Asesmen Surveillance Pertama Akreditasi Penjaminan Mutu  (APM) pada Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh ada 26 item yang ditujukan kepada unit  masing-masing yang bertanggung jawab atas kekurangan-kekurangan eviden yang disusun  dalam  rangka Asesmen  Mahkamah Agung RI dalam ruang  masa 1 bulan sejak tanggal 16 Nopember  2018 untuk dapat menyelesaikan /menyiapkan  kekurangan – kekurangan tersebut. Untuk itu bapak Ketua mengucapkan terima kasih kepada tim APM yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh dan  ikhlas untuk menyelesaikan tugas Akreditasi Penjaminan Mutu,dan terhadap kekurang-kekurangan dimaksud supaya diselesaikan tepat waktu agar nilai yang telah didapti tahun lalu  dapat dipertahankan.Bahkan  ketua minta selanjutnya setiap menyelesaikan tugas disertai evedennya.

Sebelumnyadalam Rapat tersebut Bapak Ketua juga mengingatkan tentang SIPP kita.  Bahwa berdasarkan rapor kinerja yang ditayangkan  tanggal 23 Nopeber 2018 oleh Badilag tejadi penurunan dibandingkan  minggu lalu,   kenapa bisa terjadi, tentu kinerja penyelesaian perkara perlu ditingkatkan.  Bapak dirjen membuat rapor seperti ini dengan maksud, agar menjadi pemicu bagi kita dalam bekerja terlabih dalam penyelesaian perkara melalui aplikasi penanganan SIPP.Oleh karena itu semua user kedepan bila perkara sudah selesai langsung dimaksukkan kedalam SIPP agar nilai bisa meningkat lagi .  dalam kesempatan tersebut bapak Wakil Ketua juga meminta supaya hasil evaluasi ada 26 item ini dapat segera diselesaikan, begitu jaga  SIPP terus kita pacu  demi kebaikan kinerja kita.

Categorised in:

This post was written by rus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »