Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh

Template Ini Merupakan Template Resmi Mahkamah Agung

. . . . . .

MS Banda Aceh Wujudkan Kawasan Bebas Narkoba

13 April, 2021 | 11:38 am | Penulis |

 

Banda Aceh, Jum’at (09/04/2021) — Demi wujudkan kawasan MS (Mahkamah Syar’iyah) Banda Aceh bebas narkoba, BNN (Badan Narkotika Nasional) Kota Banda Aceh mengunjungi kantor MS Banda Aceh kelas I A untuk melakukan sidak tes urine. Kedatangan tim BNN disambut langsung oleh Ketua MS Banda Aceh, Drs. Muslim, S.H., M.A., didampingi Sekretaris, Drs. H. M. Yanto.

 

Kegiatan ini diawali dengan sambutan dan arahan oleh Hasnanda Putra, S.T., M.M., M.T., selaku Kepala BNN Kota Banda Aceh. Dalam arahannya, Hasnanda menyampaikan apresiasi atas sinergi dengan MS Banda Aceh demi mewujudkan instansi yang bersinar (bersih narkoba). 

Kegiatan dilanjutkan dengan pengambilan sampe urine dari 24 orang pegawai MS Banda Aceh yang terdiri dari Hakim, Panitera dan Staf. Dari hasil pemeriksaan urine, seluruh Hakim, Panitera, dan Staf yang diperiksa dinyatakan bebas dari penyalahgunaan narkoba. 

Dengan adanya kegiatan ini, semoga dapat lebih meningkatkan kepercayaan masyarakat, terutama masyarakat pencari keadilan, akan terciptanya instansi yang bersih dan bebas dari penggunaan atau penyalahgunaan narkoba. (Tim Redaksi)

Categorised in:

This post was written by msn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

       
Translate »
Click to listen highlighted text!