Template Ini Merupakan Template Resmi Mahkamah Agung

. . . . . .

PELAKSANAAN ASESMEN SURVEILLANCE AKREDITASI PENJAMINAN MUTU (APM) DI MAHKAMAH SYAR’IYAH BANDA ACEH KELAS I-A

15 November, 2018 | 5:04 am | Penulis |

Hari Kamis tanggal 15 Nopember 2018M/ 07 Rabiul Awal 1440 H di Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh dilaksanakan Asesmen Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu (APM). Acara pembukaan (Opening Meeting) bertempat di Ruang Sidang Jinayah Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh dihadiri oleh Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Mahkamah Syar’iyah Aceh yang diketuai oleh Bapak Khairuddin, SH., MH selaku Lead Asesor, dan didampingi oleh Bapak H. Ansharullah, SH., MH, Ibu Ratna Juwita, S.Ag., SH dan Bapak Zainal Tabrani, SH., MH, masing-masing sebagai Asesor.

Acara opening meeting tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua Bapak Drs. Mazharuddin, MH. dan seluruh pegawai Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh. Wakil Ketua sekaligus sebagai Ketua APM dalam sambutannya antara lain menyampaikan permohonan maaf dari Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Bapak Drs. Jasri, SH, MHI yang tidak dapat hadir karena sedang menjalani cuti berhubung isterinya sedang dalam keadaan sakit.

Wakil Ketua dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan tim yang akan melaksanakan Asesmen Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) dalam dua hari (Kamis dan Jum’at). Asesmen ini antara lain bertujuan untuk mengadakan evaluasi terhadap pelaksanaan APM dalam setahun terakhir. Ketua APM juga menyampaikan harapannya agar Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh mampu mempertahankan nilai terbaik yang telah dicapai sebelumnya, yaitu nilai A Excellent.

Ketua APM juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Tim APM Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh yang telah bersusah payah menyelesaikan tugas sesuai dengan bidang masing-masing.

Opening Meeting tersebut turut juga dihadiri oleh Asesor Internal, Sekretaris APM dan Seluruh Pegawai Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh serta para calon hakim yang sedang magang di Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh.

Setelah acara Opening Meeting ditutup, maka acara dilanjutkan dengan pemeriksaan dokumen-dokumen yang berkaitan dengan Akreditasi Penjaminan Mutu.

Categorised in:

This post was written by msn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »