MS Banda Aceh Senantiasa Memberikan Pelayanan Prima Kepada Seluruh Masyarakat Pencari Keadilan Kota Banda Aceh. - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

MS Banda Aceh Senantiasa Memberikan Pelayanan Prima Kepada Seluruh Masyarakat Pencari Keadilan Kota Banda Aceh.

ms bandaaceh | Tanggal 29 Januari, 2024 | Jam 4:03 pm | Kategori Berita | Jumlah Pembaca : 116 Pembaca

Banda Aceh, Senin (29/01/2024) — Seluruh Aparatur Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan prima dan terbaik kepada seluruh Masyarakat pencari keadilan di wilayah kota Banda Aceh, serta selalu menjalankan 8 nilai utama Mahkamah Agung dalam melayani Masyarakat, 8 nilai utama Mahkamah Agung tersebut adalah kemandirian, integritas, kejujuran, akuntabilitas, responsibiltas, keterbukaan, ketidak berpihakan, dan perlakuan yang sama dihadapan hukum.

Seluruh pelayanan pada kantor Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh ini dilaksanakan sesuai SOP dan peraturan yang telah di tetapkan, dan Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh juga memberlakukan kompensasi terhadap pengguna layanan yang penyelesaiannya terlambat, kompensasi ini diberikan kepada pengunjung Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) yang mendapat layanan lebih dari waktu yang telah ditentukan, maka kompensasi yang diberikan kepada pengunjung tersebut adalah diberikannya souvenir botol minuman (tumbler) yang bisa dimamfaatkan pengunjung tersebut untuk minum.

Bapak Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh, Drs. H. Ribat, S.H., M.H, juga menyampaikan kepada seluruh Aparatur Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh, “Pada tahun 2024 Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh dapat melakukan perubahan fundamental baik dari segi fisik maupun mental dalam rangka menyongsong perubahan kelas Pengadilan menjadi kelas IA khusus, harus bekerja terencana dan terukur agar citra lembaga Mahkamah Syar’iyah ke depan sebagai lembaga modern dan dapat dipercaya oleh Masyarakat.”, harapnya.

Seluruh Aparatur Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh optimis dan berkomitmen untuk menjadikan Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh semakin maju, dan menjadi lembaga yang modern serta selalu terdepan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pencari keadilan di kota Banda Aceh.  (Safrina Dewi).


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOTO PEGAWAI
  • Translate »