Template Ini Merupakan Template Resmi Mahkamah Agung

. . . . . .

MAHKAMAH SYAR’IYAH BANDA ACEH PERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA KE 90 TAHUN 2018

31 October, 2018 | 1:24 am | Penulis |

Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh melaksanakan upacar bendera memperingati hari ulang tahun Sumpah Pemuda Ke 90 pada hari Senin tanggal 29 oktober 2018 bertempat dihalaman Kantor Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Mahkamah Syar;iyah Banda Aceh Drs. H. Jasri, S.H., M.HI. sedangkan pelaku upacara seluruhnya oleh para cakim magang di MS Banda Aceh, upcara tersebut diikuti oleh  seluruh hakim, pejabat struktural dan fungsional, seluruh pegawai dan tenaga honorer serta cakim yang magang di MS Banda Aceh.

Inspektur upacara membacakan amanat menpora antara lain “menteri pemuda olahraga Imam Nahrawi menyerukan kepada tiap putra dan putri bangsa Indonesia untuk terus menjaga bara Sumpah Pemuda yang terikrar pada 90 tahun silam. Sejak tahun 1928 pemuda Indonesia telah mendobrak sekat-sekat primordial suku, ras, kultur, dengan semangat Sumpah Pemuda mari kita bangun kesadaran kebangsaan Indonesia, sekaligus komitmen menjaga persatuan kesatuan negeri.  Adalah semangat kebersamaan dan persatuan yang menjadi modal terbesar. Kita lalui setiap tantangan zaman, dan harus siap menghadapi yang akan datang. Satu Nusa, Satu Bangsa, Satu Bahasa Indonesia! Selamat Hari Sumpah Pemuda!  ” Inpektur upacara juga mengingatkan kembali agar senantiasa  tereus meningatkan kinrja kita, terutama  topoksinya  masing-masing  betul betul diperhatikan dan  dituntaskan .

Upacara bendera tersebut berakhir setelah pembacaan do’a .

Categorised in:

This post was written by rus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »