Bimbingan Teknis Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis di Lingkungan Peradilan Agama Secara Online/Daring - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)
Bimbingan Teknis Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis di Lingkungan Peradilan Agama Secara Online/Daring

msn | Tanggal 21 October, 2022 | Jam 5:25 pm | Kategori Berita

Banda Aceh, Jum’at (21/10/2022) — Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda aceh Drs. H. Zulkarnain, M.H. beserta para Hakim dan Aparatur Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh berkumpul di Ruang Media Center Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh.

Dalam rangka meningkatkan kualitas dan kapasitas tenaga teknis di lingkungan peradilan agama dalam permasalahan teknis yustisial, Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI  menyelenggarakan kegiatan Bimbingan Teknis Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis di Lingkungan Peradilan Agama secara Online/Daring dengan aplikasi zoom dan disiarkan secara langsung (live streaming) melalui channel Youtube Badilag Media dengan tema yaitu “Permasalahan Hukum Wakaf di Pengadilan Agama”, yang dibawakan oleh Bapak Dr. Drs. H. Abdul Manaf, M.H.(Yang Mulia Hakim Agung Kamar Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia).


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FOTO PEGAWAI


  • Translate »