EMPAT ORANG HAKIM MAHKAMAH SYAR’IYAH BANDA ACEH RESMI DILANTIK - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

EMPAT ORANG HAKIM MAHKAMAH SYAR’IYAH BANDA ACEH RESMI DILANTIK

msn | Tanggal 5 September, 2022 | Jam 9:38 am | Kategori Berita | Jumlah Pembaca : 20 Pembaca

Banda Aceh, Jum’at (02/09/2022) — Ketua MS (Mahkamah Syar’iyah) Banda Aceh Kelas I.A (Drs. Muslim, S.H., M.A.) melantik empat orang Hakim yang baru mutasi ke MS Banda Aceh berdasarkan SK. Nomor : 248/KMA/SK/VIII/2022 tanggal 23 Agustus 2022 tentang Promosi dan Mutasi Hakim di Lingkungan Pengadilan Agama.

Kegiatan pelantikan tersebut pada hari Jum’at tanggal 2 September 2022 pukul 9.00 WIB. bertempat diruang sidang multimedia Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh, berlangsung khidmat. keempat orang hakim Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh yang dilantik tersebut adala :

  1. H.Ahmad Luthfi Hakim MS Banda Aceh Kelas I-A diperbantukan pada MS Lhoksemawe Kelas I.B;
  2. Jakfar, S.H.,M.H, Hakim MS Banda Aceh diperbantukan pada MS Lhoksemawe Kelas I.B;
  3. Taufiq Ridha, Hakim MS Banda Aceh diperbantukan pada MS Takengon Kelas I.B;
  4. Dra.Hj.Zuhrah, M.H. Hakim MS Banda Aceh diperbantukan pada MS Sigli Kelas I.B;

Prosesi Pelantikan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an yang dibacakan oleh Ustadz Mahdi Hamzah, S.H., PP (Panitera Pengganti) MS Banda Aceh, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung. dipandu oleh Cut Anggiyafitri, S.H. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan oleh Muzayyanah, S.H.I, dilanjutkan dengan pelantikan jabatan oleh Ketua MS Banda Aceh, Drs. Muslim, S.H., M.A. dan dilanjutkan dengan pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas oleh pejabat yang telah dilantik.

Dalam sambutannya Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh mengucapkan selamat kepada yang telah dilantik tadi dan selamat bekerja. Saya berpesan agar apa yang telah dikrarkan dalam fakta intedritas tadi, diamalkan dan dilaksanakan sebai-baiknya dengan demikian saudara kelak akan lebih sukses lagi dan barakah.

Acara diakhiri dengan pembacaan doa oleh Ustadz Ikhsan, S.Ag. dan dilanjutkan dengan foto bersama.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOTO PEGAWAI
  • Translate »