IKHLAS BEKERJA DENGAN AKHLAK MULIA UNTUK MS BANDA ACEH TERCINTA - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)
IKHLAS BEKERJA DENGAN AKHLAK MULIA UNTUK MS BANDA ACEH TERCINTA

msn | Tanggal 10 October, 2022 | Jam 10:31 am | Kategori Berita

Banda Aceh, Senin (10/10/2022) — Seluruh Aparatur Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh menampakkan wajah ceria dan penuh semangat untuk mengikuti apel pagi yang dilaksanakan di halaman depan kantor Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh.

Apel Senin pagi ini di buka oleh Ibu Muzayyanah, S.H.I sebagai MC dengan komandan apel Fakhrurrazi, S.H.I dan yang menjadi Pembina Apel adalah Panitera Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh, Bapak Drs. A. Mukthi, S.H. Seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh sangat bersemangat dalam melakukan yel-yel Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh, di lanjutkan dengan Pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung Republik Indonesia yang di pimpin oleh Aklima Duana, S.E.

Bapak Drs. A. Mukthi, S.H sebagai pembina apel dalam pengarahannya menyampaikan kepada seluruh Aparatur Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh wajib meneladani sifat Rasulullah S.A.W. dan menjauhi semua laranganNYA.

Selanjutnya Pembina apel menyampaikan juga bahwa Nabi Muhammad S.A.W. diutus oleh Allah S.W.T kemuka bumi ini untuk mengajak manusia agar beribadah hanya kepada Allah Azza wa Jalla saja, menjauhi semua laranganNYA dan memperbaiki akhlak manusia. Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

إِنَّمَا بُعِثْتُ ِلأُتَمِّمَ صَالِحَ اْلأَخْلاَقِ

“Sesungguhnya aku diutus untuk menyempurnakan akhlak yang baik.”

Kemudian Panitera Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh menghimbau kepada seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh untuk senantiasa ikhlas dalam bekerja, menjaga kekompakan dan persaudaraan, serta dalam bekerja di lingkungan kantor dengan akhlak yang baik antar sesama agar terciptanya kerjasama yang baik antar rekan kerja demi kemajuan Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh tercinta ini.

Bapak Panitera Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh, Bapak Drs. A. Mukthi, S.H. Juga memberikan Apresiasi kepada Pimpinan dan seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh yang selama ini sangat kompak dan saling bekerjasama dengan baik untuk memajukan Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh ini.

Apel ini ditutup dengan memanjatkan do’a Bersama yang dipimpin oleh Drs. Rusli yang di Aamiinkan oleh seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh. (DEWI).


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Komentar

  1. Safrina Dewi says:

    alhamdulillah MS Banda Aceh Is The best

FOTO PEGAWAI


  • Translate »