Ketua bersama Wakil Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh memimpin rapat Monitoring Zona Integritas untuk semua Area - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)
Ketua bersama Wakil Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh memimpin rapat Monitoring Zona Integritas untuk semua Area

msn | Tanggal 9 November, 2022 | Jam 6:01 am | Kategori Berita

Integritas merupakan gambaran diri anda dalam suatu organisasi yang terlihat dari perilaku dan tindakan sehari-hari. Integritas menunjukkan konsistensi antara ucapan dan keyakinan yang tercermin dalam perbuatan sehari-hari.

Banda Aceh, 10/11/2022 Ketua dan Wakil Mahkamah Syar`iyah Kota Banda Aceh memimpin rapat terkait monitoring Zona Integritas terhadap implementasi dan semua proses dokumentasi terhadap semua kegiatan yang sudah berjalan. Rapat dibuka oleh wakil Ketua dengan meminta pandangan semua perwakilan Area. Wakil Ketua Fauziati, S.Ag., M.Ag. selaku ketua ZI meminta kita semua untuk focus bekerja secara professional dengan melakukan semua tindakan sesuai dengan komitmen kita untuk membangun zona integritas. Jangan sampai kita masih bertahan dengan budaya kerja masa lalu dengan tidak mempunyai indikator tanpa eviden. Semua pekerjaan yang kita lakukan harus diikuti dengan dokumentasi yang menjadi standar ZI. Budaya kerja cerdas ini harus terus kita bangun sampai kita terbiasa dalam mewujudkan tujuan kita dengan baik.

Menjelang akhir tahun ini semua area diminta untuk melakukan evaluasi dan tim monitoring dan evaluasi untuk dapat melakukan tugasnya dengan baik, sehingga setiap kekuarangan segera dapat ditindak lanjuti dengan baik. Jangan sampai kita abai dengan tugas dan tanggung jawab kita masing-masing.

Dalam rapat disusun strategi untuk mempercepat dan membangun koordinasi antar tim dengan menyediakan ruang media centre sebagai secretariat ZI, semua tim admin diminta untuk merespon semua dokumen yang sudah dan yang belum terpenuhi. Rapat yang  berlangsung di ruang media centre ini berlangsung pada pukul 14.00 s.d 15.30 WIB.juga di barengi dengan diskusi dan dialog untuk proses percepatan dokumen tersebut. Semua apa yang menjadi keinginan kita bersama dapat terealisasi dengan baik. karena kesimpulan dalam rapat ini adalah dalam waktu dua minggu kita sudah bisa menuntaskan semua kegiatan dan dokumen yang masih belum sempurna. (FR)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FOTO PEGAWAI


  • Translate »