Template Ini Merupakan Template Resmi Mahkamah Agung

. . . . . .

KETUA MAHKAMAH SYAR’IYAH ACEH MELAKSANAKAN PEMBINAAN PADA MAHKAMAH SYAR’IYAH BANDA ACEH

14 November, 2019 | 6:36 am | Penulis |

Kamis, 14 November 2019 Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh, Bapak Dr. H. Abd. Hamid Pulungan, SH., M.H melaksanakan pembinaan di Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh, dengan dihadiri oleh Ketua, Hakim, Panitera dan Sekretaris serta seluruh pegawai termasuk tenaga kontrak serta calon hakim.

Dalam pembinaan tersebut beliau menyampaikan 1). Terkait Maklumat Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1 Tahun 2017 agar seluruh aparatur MS. Banda Aceh untuk menjunjung tinggi integritas dengan tidak menerima apapun bentuknya dan berapapun jumlahnya dari para pihak baik langsung maupun tidak langsung, Dan jika ada yang berbuat tidak ada ampun, “ucapnya. 2). Menguasai Teknologi dan Informasi meskipun usia sudah lanjut hampir mendekati pensiun, Demi meningkatkan access to justice kepada Masyarakat Pencari Keadilan 3). Meningkatkan kinerja dalam penyelesaian perkara one day minut dan one day publish dengan tolak ukur penilaian dari SIPP 4). Menata kembali website sebagai keterbukaan informasi agar setiap kegiatan dibuatkan berita dan dimasukan dalam website MS Banda Aceh yang kemudian diteruskan ke website Badilag 5). Implementasikan 9 aplikasi inovasi ditjen Badilag yang nantinya akan selalu dipantau dalam pelaksanaanya. 6). Kelengkapan sistem informasi kepegawaian seluruh aparatur baik dari Ketua, Hakim, sampai dengan staff agar data seluruh pegawai diteliti kembali dan yang kurang agar disempurnakan.

Setelah acara pembinaan selesai dilanjutkan dengan meninjau  setiap ruangan dan lingkungan sekitar Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh dan setelah itu Berpamitan untuk kembali ke Mahkamah Syar’iyah Aceh.   

Categorised in:

This post was written by msn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »