Ketua Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh Melantik Heni Nurliana, S.Ag., M.H. sebagai Hakim Tingkat Pertama Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Melantik Heni Nurliana, S.Ag., M.H. sebagai Hakim Tingkat Pertama Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh

Kurniawan Adi Widodo | Tanggal 12 Februari, 2024 | Jam 12:40 pm | Kategori Berita | Jumlah Pembaca : 177 Pembaca

Banda Aceh, Selasa (07/02/2024) — Dalam sebuah upacara yang diadakan di Ruang Sidang Kartika, kantor MS (Mahkamah Syar’iyah) Banda Aceh, hari Rabu tanggal 7 Februari 2024, Ketua MS Banda Aceh, Drs. H. Ribat, S.H. M.H., secara resmi melantik Heni Nurliana, S.Ag., M.H. sebagai Hakim Tingkat Pertama MS Banda Aceh.

Berdasarkan surat Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor 167/DJA/KP4.1.3/I/2024 perihal Hasil Rapat Tim Promosi dan Mutasi Hakim Mahkamah Agung Republik Indonesia, Heni Nurliana, S.Ag., M.H., dipromosikan dari Ketua MS Blangkajeren Kelas II menjadi Hakim MS Banda Aceh Kelas I A, dan diperbantukan di MS Sigli Kelas I B.

Pelantikan ini juga dihadiri oleh para pejabat dan anggota MS Banda Aceh serta MS Blangkajeren, serta keluarga dan rekan-rekan Heni Nurliana, S.Ag. M.H. Mereka menyatakan dukungan mereka dan berharap agar Heni Nurliana, S.Ag., M.H. dapat memberikan kontribusi yang berharga bagi penegakan hukum dan keadilan di Aceh.

Dengan pelantikan ini, MS Banda Aceh diharapkan dapat menjadi lembaga yang lebih efektif dalam memberikan perlindungan hukum kepada masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan. Semoga langkah ini menjadi awal dari transformasi positif dalam sistem peradilan syariah di Aceh, di mana setiap individu, tanpa memandang gender, dapat merasakan keadilan yang sama di hadapan hukum. (AW)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOTO PEGAWAI
  • Translate »