Ketua Mahkamah Syar`iyah Banda Aceh menepung tawari Panitera Pengganti yang ingin menunaikan Haji - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Ketua Mahkamah Syar`iyah Banda Aceh menepung tawari Panitera Pengganti yang ingin menunaikan Haji

msn | Tanggal 23 Mei, 2023 | Jam 2:47 pm | Kategori Berita | Jumlah Pembaca : 29 Pembaca

Senin, 22 Mei 2023 | Ketua, wakil beserta keluarga Besar Mahkamah Syar`iyah Banda Aceh menepung tawari dan berdoa untuk keberangkatan ketanah suci salah seorang Panitera Pengganti Juni Kurnia, S.Ag., M.H. yang akan berangkat  untuk menunaikan haji pada tanggal 29 Mei 2023 dengan kloter Banda Aceh. Kunjungan ini merupakan bentuk dukungan, dorongan, agar pak Juni dan keluarga diberikan keselamatan dan kesehatan dalam melaksanakan ibadah haji dan pulang kembali ke tanah air dengan membawa haji yang mabrur.

Kegiatan ini disamping berdoa, juga diselingi dengan tamah ramah, penuh canda dan tawa sembari berbagi pengalaman teman-teman yang sudah berangkat sebelumnya, gambaran global ini memberi modal kepada pak juni sekeluarga, kemudian dilanjutkan dengan hidangan dari tuan rumah kepada seluruh keluarga besar MS Banda Aceh.

Dalam kesempatan itu juga, ketua yang diwakil sekretaris Mahkamah Syar`iyah Banda Aceh menyempatkan memberi pesan kepada pak Juni dan keluarga agar memanfaatkan kesempatan di tanah suci untuk ibadah sebaik-baiknya dan menitip salam kepada Rasulullah SAW serta mohon do’a agar Indonesia aman dan sejahtera, khususan agar Mahkamah Syar`iyah Banda Aceh bisa lebih baik lagi. Demikian (frimen)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOTO PEGAWAI
  • Translate »