KETUA MAHKAMAH SYAR’IYAH BANDA ACEH MENGHADIRI RAKOR DAN PISAH SAMBUT WAKA MS ACEH - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

KETUA MAHKAMAH SYAR’IYAH BANDA ACEH MENGHADIRI RAKOR DAN PISAH SAMBUT WAKA MS ACEH

ms bandaaceh | Tanggal 11 Juni, 2024 | Jam 9:19 am | Kategori Berita | Jumlah Pembaca : 31 Pembaca

Banda Aceh, 11/6/2024 | Ketua Mahkamah Syariyan Banda Aceh, Dr. Hj. Sakwanah, S.Ag S.H., M.H., menghadiri acara Rakor sekaligus pisah sambut Wakil Ketua Mahkamah Syariyah Aceh yang berlangsung di Aula kantor MS Aceh. Acara ini, yang diadakan pada Senin, 10 Juni 2024, dimulai pukul 09.00 WIB dan dihadiri oleh berbagai pejabat pemerintah Aceh dan seluruh Ketua, Panitera dan Sekretaris di lingkungan Mahkamah Syar`iyah se Aceh. Kegiatan ini berlangsung penuh dengan sukacita dan kebahagiaan, dimana ada yang akan pergi Dr. Darmansyah, S.H., M.H. dan akan ada yang Datang bapak Drs. H. Basuni, S.H, M.H untuk kemudian akan dilanjutkan dengan Rakor.

Walaupun pergantian kepemimpinan hal yang tak bisa dielakkan dalam lingkungan Mahkamah Agung, namun perpisahan kali ini mengandung cerita yang berbeda, dimana sosok Waka MS Aceh Dr. Darmansyah, S.H., M.H. sangat berkesan dan mempunyai cerita tersendiri di mata MS Banda Aceh, hal ini dikarenakan besarnya perhatian beliau dalam membimbing, mengayomi bahkan selalu memotivasi kami dalam menuju Mahkamah Syar`iyah Banda Aceh yang bebas dari korupsi, kolusi dan Nepotisme. Kata Ketua MS Banda Aceh Ibu Dr. Hj. Sakwanah, S.Ag S.H., M.H.

Dalam kesempatan Perpisahan dan Rakor ini ibu ketua juga didampingi oleh Panitera Ratna Juita, S.Ag., S.H., M.H. dan Sekretaris Samsir Toona, S.H.I. MS Banda Aceh. Kegiatan ini berlangsung sukses dimana dimulai dengan pembacaan SK, perkenalan pejabat baru yang dilantik, kesan dan pesan serta arahan dari Ketua MS Aceh Dr. Rafiuddin, SH. MH. Dalam arahannya ketua menyampaikan bahwa banyak hal yang telah dilakukan oleh Bapak Dr. Darmansyah, S.H., M.H. dan kedepannya sosok pengganti beliau bapak Drs. H. Basuni, S.H, M.H. akan terus melanjutkan progress yang ada dihadapan, dimana salah satunya pembangunan Indoor yang kita targetkan harus selesai pada saat hari kemerdekaan RI dan Ulang tahun MARI Agustus 2024. Disamping Itu pak Drs. H. Basuni, S.H, M.H. bukanlah orang baru di MS Aceh, beliau pernah bertugas sebagai Hakim Tinggi di MS Aceh beberapa tahun yang lalu.

Selain seremonial formal, acara tersebut juga menjadi kesempatan untuk memperkuat hubungan kerja sama antara Pengadilan Agama Gresik dan berbagai lembaga pemerintahan daerah. Diskusi dan interaksi antara para pejabat pemerintah dan judisial selama acara mencerminkan komitmen bersama untuk mendukung sistem hukum yang efektif di Aceh. Ini adalah momen penting untuk menyatukan visi dalam mendukung keadilan dan pelayanan masyarakat.

Acara pisah sambut ini tidak hanya mempererat tali silaturahmi antar pejabat, tetapi juga menegaskan komitmen untuk terus berkolaborasi dan meningkatkan layanan peradilan di MS Aceh. Kehadiran para Ketua MS SE-Aceh memperkuat dukungan bagi kepemimpinan baru dan menghormati kontribusi yang telah diberikan oleh kepemimpinan sebelumnya. Kegiatan ini diharapkan dapat membuka lembaran baru dengan harapan dan inovasi yang lebih besar untuk masa depan. Demikian (FR)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

  1. Fauziati berkata:

    Masya Allah tabarakallah sukses terus untuk Ms. Bna

FOTO PEGAWAI
  • Translate »