Ketua MS Banda Aceh Adakan Rapat Perdana - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Ketua MS Banda Aceh Adakan Rapat Perdana

ms bandaaceh | Tanggal 11 Februari, 2021 | Jam 9:15 am | Kategori Berita,Uncategorized | Jumlah Pembaca : 29 Pembaca

Panitera, Ketua, dan Sekretaris MS Banda Aceh

Banda Aceh, Kamis (11/02/2021) — MS (Mahkamah Syar’iyah) Banda Aceh mengadakan rapat perdana dengan Ketua MS Banda Aceh yang baru, Drs. Muslim, S.H., M.A, sesuai dengan surat undangan No. W1-A1/492/OT.01.1/02/2021. Rapat yang diadakan di Ruang Sidang Utama MS Banda Aceh, dihadiri oleh seluruh Hakim, jajaran Kepaniteraan, jajaran Kesekretariatan, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, seluruh staf dan PPNPN MS Banda Aceh yang berlangsung dari pukul 14.00 s/d 15.00 WIB. Rapat ini diadakan sehubungan adanya promosi dan mutasi pimpinan pada MS Banda Aceh.

Peserta Rapat Perdana Ketua MS Banda Aceh

Ketua MS Banda Aceh, dalam sambutannya berpesan, agar ZI (Zona Integritas) di MS Banda dapat meraih predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) di tahun 2021 ini. Hal tersebut dapat diraih dengan cara meningkatkan kualitas dan pelayanan di berbagai bidang di lingkungan MS Banda Aceh sehingga dapat meningkatkan kepuasan masyarakat, khususnya masyarakat pencari keadilan. Semoga dengan hadirnya Ketua MS Banda Aceh yang baru ini, dapat memberikan suntikan penyemangat untuk menjadikan MS Banda Aceh sebagai lembaga peradilan yang berintegritas tinggi. (Awan)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOTO PEGAWAI
  • Translate »