Ketua, Wakil dan seluruh ASN Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh melakukan kunjungan Sosial - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)
Ketua, Wakil dan seluruh ASN Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh melakukan kunjungan Sosial

msn | Tanggal 24 October, 2022 | Jam 5:21 pm | Kategori Berita

Ditengah kesibukan aktivitas hari ini ketua, wakil dan ASN MS Banda Aceh melakukan kunjungan sosial atas kerumah Hadifadhillah Rusli, S.H.I, M.H. (kasubbag Umum dan keuangan) dan kerumah Munawwar, S.Hi (Panitera Pengganti). Kunjungan ini dilakukan sebagai komitmen bersama bahwa jika ada keluarga besar ASN yang sakit maka sudah menjadi kewajiban kita untuk menghibur keluarga tersebut. Pada hari giliran dua sahabat kita yang ditimpa musibah dikarenakan anak-anak mereka sempat di opname diserang penyakit di masa pancaroba ini.

Dalam sambutannya ketua dan wakil Ketua mengingatkan arti kesabaran saat kita sedang dirundung musibah. Terkadang kita sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga kesehatan namun sakit tetap menghampiri kita. Oleh karena itu kita harus menanamkan rasa syukur ketika kesehatan masih bersama kita namun tidak mengutuk ketika sakit menggoda kita. Dengan adanya sakit terkadang kita baru bisa merasakan bagaimana nikmatnya rasa sehat. Untuk itu bagi yang sehat ini adalah sebuah pembelajaran namun bagi yang sakit segera pulih dan semoga cepat dapat beraktivitas kembali, optimislah untuk dapat segara pulih. Karena disetiap musibah akan ada kenimatan setelahnya.

Kunjungan ini dimulai dari rumah pak Hadifadhillah Rusli, S.H.I, M.H di daerah Darussalam Banda Aceh, dan kemudian berakhir di rumah pak Munawwar, S.Hi di Surine. Semoga kunjungan ini dapat menghibur kedua keluarga. (FR)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FOTO PEGAWAI


  • Translate »