KETUA, WAKIL KETUA, PANITERA DAN PANMUD JINAYAT MS BANDA ACEH HADIRI PEMBINAAN DAN MONITORING E-BERPADU SECARA VIRTUAL - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)
KETUA, WAKIL KETUA, PANITERA DAN PANMUD JINAYAT MS BANDA ACEH HADIRI PEMBINAAN DAN MONITORING E-BERPADU SECARA VIRTUAL

msn | Tanggal 16 January, 2023 | Jam 3:48 pm | Kategori Berita

Banda Aceh, Senin (16/01/2023) — Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh menghadiri undangan Pembinaan dan Monitoring Implementasi Aplikasi E-Berpadu secara online pada hari Senin, 16 Januari 2023 di ruang Media Center MS Banda Aceh. Acara ini dihadiri oleh Ketua dan Wakil Ketua MS Banda Aceh, Bpk. Drs. H. Zulkarnain Lubis, M.H. dan Ibu Fauziati, S.Ag., M.Ag. dan diikuti Panitera, Panmud Jinayat serta operator. Pembinaan disampaikan oleh YM. Ketua Mahkamah Agung RI Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H. 

Tujuan dilakukannya pertemuan pada hari ini adalah untuk mengetahui kendala-kendala yang dihadapi wilayah satuan kerja yang sebelumnya telah mengimplementasikan aplikasi tersebut. Sebelumnya telah dilaksanakan pilot project pada tujuh wilayah peradilan seperti Pengadilan Tinggi Palembang, Pengadilan Tinggi Yogyakarta, Pengadilan Tinggi Makassar, Pengadilan Tinggi Banjarmasin, Pengadilan Tinggi Ambon, Pengadilan Tinggi Kupang dan Mahkamah Syar’iyah Aceh yang mana MS Banda Aceh menjadi satuan kerja yang melaksanakan pilot project tersebut.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FOTO PEGAWAI


  • Translate »