Laksanakan Tugas dengan penuh tanggung jawab..!! Amanat Apel pagi Hakim MS Banda Aceh. - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)
Laksanakan Tugas dengan penuh tanggung jawab..!! Amanat Apel pagi Hakim MS Banda Aceh.

msn | Tanggal 31 October, 2022 | Jam 6:18 am | Kategori Berita

Banda Aceh, Senin (31/10/2022) — Seluruh Aparatur Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh bersemangat mengikuti apel pagi yang dilaksanakan di halaman depan kantor Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh.

Apel Senin pagi ini di buka oleh Ibu Dede Alfia Ningsih, S.E sebagai MC dengan komandan apel Mufti Rifky, S.H. dan yang menjadi Pembina Apel adalah Hakim Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh, Bapak Dr. Drs. H. Almihan, S.H., M.H. Seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh sangat bersemangat dalam melakukan yel-yel Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh, di lanjutkan dengan Pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung Republik Indonesia yang di pimpin oleh Yuni Rahmadina, A.Md.A.B.

Bapak Dr. Drs. H. Almihan, S.H., M.H sebagai pembina apel dalam pengarahannya menyampaikan kepada seluruh Aparatur Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh untuk  dapat melaksanakan semua tugas yang diamanahkan dengan penuh rasa tanggung jawab, tingkatkan disiplin kerja, beliau juga mengajak kepada seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh untuk dapat meningkatkan kemampuan dan kompetensi diri masing-masing dengan rajin belajar, serta selalu mengupgrade ilmunya sesuai bidangnya masing-masing,” mari kita semua memberikan kemampuan terbaik yang kita miliki demi memajukan Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh tercinta ini.!”ujarnya.

Selanjutnya Pembina Apel juga menyampaikan pesan dari Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Bapak Drs. H. Zulkarnain Lubis, M.H kepada seluruh Koordinator Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas (ZI) Area I sampai dengan Area VI untuk melaksanakan Rapat sesuai areanya masing-masing, dan segera melaporkan hasil rapat tersebut kepada Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh.

Apel ini ditutup dengan memanjatkan do’a Bersama yang dipimpin oleh Bapak Mahdi, S.H yang di Aamiinkan oleh seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh. (SD).


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FOTO PEGAWAI


  • Translate »