Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Melaksanakan Shalat Ghaib dan Tahlilan Untuk Almarhum Dr. Almihan, S.H, M.H. - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Melaksanakan Shalat Ghaib dan Tahlilan Untuk Almarhum Dr. Almihan, S.H, M.H.

ms bandaaceh | Tanggal 15 Desember, 2022 | Jam 9:32 am | Kategori Berita | Jumlah Pembaca : 24 Pembaca

Banda Aceh, Senin (12/12/2022) — Seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh merasakan duka yang mendalam dan kehilangan ketika mendengar berita meninggalnya Dr. Almihan, S.H, M.H. yang pada tanggal 7 Desember 2022 yang lalu baru saja diadakan acara perpisahannya di Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh, karena beliau telah dimutasi menjadi Hakim di Pengadilan Agama Lubuk Pakam dan telah dilantik pada tanggal 8 Desember 2022 yang lalu.

Almarhum Dr. Almihan, S.H, M.H. meninggal dan telah dikebumikan jam 16.00 Wib di jalan Galang Kecamatan Pagar Merbau, Desa Purwodadi 1, Lubuk Pakam. Suasana Haru menyelimuti hati seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh yang melaksanakan Shalat Ghaib dan Tahlilan Untuk Almarhum Dr. Almihan, S.H, M.H. di Musalla kantor Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh pada jam 16.00 Wib yang menjadi imam adalah Hakim Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh yaitu Bapak Drs. H. Saifullah Abbas, sedangkan yang memimpin doa bersama dan Tahlilan adalah Bapak Drs. H. Mohd. Ridhwan Ismail, S.H,M.H. yang juga merupakan salah seorang Hakim di Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh.

Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh ibu Fauziati, S.Ag, M.Ag dengan beruraian air mata menyampaikan bahwa keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh merasa sangat kehilangan dan berduka dengan meninggalnya Almarhum Dr. Almihan, S.H, M.H, yang semasa hidupnya saat bekerja di Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh dikenal sebagai sosok yang cerdas, rajin, ceria, suka tersenyum serta selalu memberikan motivasi, support dan semangat kepada seluruh aparatur untuk bisa bekerja dan memberikan kemampuan terbaik yang kita miliki demi memajukan Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh tercinta ini.pesan Almarhum. “Mari kita semua mendoakan semoga semua amal ibadah dan semua kebaikan Almarhum diterima Allah S.W.T . dan Almarhum ditempatkan dalam Syurga-NYA. dan semoga keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan.Aamiin Ya Rabbal `Alamin. Doa ibu Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh yang di Aamiinkan oleh seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh yang hadir.

Shalat Ghaib, doa bersama dan Tahlilan Untuk Almarhum Dr. Almihan, S.H, M.H. yang telah dilaksanakan di Musalla kantor Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh ini selesai sekitar jam 17.00 Wib.

Selamat menuju jalan keabadian bapak Dr. Almihan, S.H, M.H.

Doa dan cinta kami semua selalu menyertaimu

Kebaikan dan senyum indahmu terukir indah dalam hati sanubari kami

Walaupun kini kita telah berpisah raga namun cinta kami semua senantiasa menemanimu sampai di syurga-NYA. (DEWI


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOTO PEGAWAI
  • Translate »