MAHKAMAH SYAR`IYAH BANDA ACEH MENGGELAR HALAL BIHALAL MENGAWALI KERJA SETELAH CUTI LEBARAN 1445 H - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

MAHKAMAH SYAR`IYAH BANDA ACEH MENGGELAR HALAL BIHALAL MENGAWALI KERJA SETELAH CUTI LEBARAN 1445 H

msn | Tanggal 17 April, 2024 | Jam 9:43 am | Kategori Berita | Jumlah Pembaca : 59 Pembaca

Banda Aceh, 17/04/2024 | Setelah cuti bersama menyambut lebaran, selasa tanggal 16 April 2024 semua aparatur Sipil Negara (ASN) Mahkamah Syar`iyah Banda Aceh kembali masuk kerja. Mengawali hari pertama keceriaan serta senyuman terpancar dari wajah-wajah yang fitri setelah melaksanakan sebulan berpuasa pada bulan Ramadhan 1445 H. secara spontanitas pimpinan mengajak semua Hakim dan seluruh ASN berkumpul di ruang tunggu sidang untuk melaksanakan Halal Bihalal. Dibuka oleh Panitera Ratna Juita, S.H, MH, terus dilanjutkan sambutan oleh Ibu Wakil Ketua Fauziati, S.Ag, M.Ag  dan ceramah Halal Bihalal oleh Ketua Drs. H. Ribat, SH, MH. Dalam paparannya Ketua dan Wakil Ketua menyampaikan semangat berpuasa yang sudah kita laksanakan satu bulan harus menjadi energy kemenangan dan peningkatan kinerja kita, karena sejatinya puasa melahirkan manusia-manusia bertaqwa yang tercerahkan, sementara Wakil  Ketua menyampaikan dilaksanakan kegiatan Halal Bihalal hari ini memang tidak didesain secara formil seperti kegiatan-kegiatan sebelumnya, namun kegaiatan ini merupakan momentum baik karena selama liburan ini banyak diantara kita yang mudik sehingga tidak bisa bersilturahmi dengan bersalaman dan bertatap muka, kita hanya menyampaikan berbagai ucapan melalui media sosial saja.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan bersalam-salaman ditemani dengan lantunan sholawat badar. Aura kecerian tersebut bertambah dengan telah tersedianya makanan ringan untuk disantap bersama. Setelah selesai perwakilan pimpinan dan beberapa ASN ikut bersama bersilturahmi ke Mahkamah Syar`iyah Aceh. Disana sudah ditunggu oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris MS Aceh. Kemudian semua tamu dipersilahkan masuk keruang Ketua MS Aceh. Suasana keakraban tersaji secara alamiah, tawa canda mewarnai mengawali hari kerja pertama setelah lebaran ini.

Kemudian dilanjutkan silaturahmi kebeberapa sesepuh Mahkamah Syar`iyah Aceh, kerumah Bapak Idris Mahmudi mantan Ketua Mahkamah Syar`iyah Aceh.  setelah selesai dari rumah beliau. Menjelang pukul 12.00 WIB semuanya kembali ke kantor MS Banda Aceh. Semoga semangat saling memaafkan ini terus menjadi spirit mengawali kerja kita dalam melayani bagi para Pencari keadilan. (FR)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOTO PEGAWAI
  • Translate »