Mahkamah Syar`iyah Banda Aceh, mengikuti Bimbingan Teknis Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis di Lingkungan Peradilan Agama Secara Daring - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Mahkamah Syar`iyah Banda Aceh, mengikuti Bimbingan Teknis Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis di Lingkungan Peradilan Agama Secara Daring

msn | Tanggal 25 Agustus, 2023 | Jam 9:40 am | Kategori Berita | Jumlah Pembaca : 25 Pembaca

Banda Aceh, 25 Agustus 2023 | Mahkamah Syariyah Banda Aceh mengikuti Bimbingan Teknis Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis di Lingkungan Peradilan Agama/Mahkamah Syar’iyah Secara Daring. Pelaksanaan bertempat di ruang media center Mahkamah Syar`iyah Banda Aceh. Diikuti oleh Ketua,Wakil Ketua Para Hakim dan Panitera.

Adapun yang dijadikan Tema bimbingan tekhnis ini adalah Legal Reasoning dalam putusan Hakim. Dan yang menjadi Nara sumber adalah YM. Dr. H. Yasardin, SH, M. Hum (Hakim Agung). Di moderator oleh Dr. Ilman Hasyim, S.HI, MH (Hakim Yustisial MARI). Kegiatan ini dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne MARI, dan ditutup nantinya oleh Bambang Hery Mulyana, SH, MH (PLt Dirjen Badilag)

Kegiatan ini dilaksanakan penuh hikmah  dan diikuti oleh seluruh pengadilan agama seluruh Indonesia. Semakin maju peradaban sebuah bangsa dan semakin terbukanya informasi global, membuat kita harus terus belajar untuk membangun persepsi positif sehingga putusan Hakim dapat mengikuti konteks kekinian. Demikian(FR)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOTO PEGAWAI
  • Translate »