Mahkamah Syar`iyah Melaksanakan Kegiatan Pengendalian Gratifikasi dan Pencegahan Korupsi - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Mahkamah Syar`iyah Melaksanakan Kegiatan Pengendalian Gratifikasi dan Pencegahan Korupsi

ms bandaaceh | Tanggal 10 Februari, 2023 | Jam 3:15 am | Kategori Berita | Jumlah Pembaca : 40 Pembaca

Jumat, 10 Februari 2023 Mahkamah Syar`iyah Banda Aceh menunjukkan komitmen yang kuat untuk terus melakukan kegiatan untuk mensosialisaikan berbagai aturan tentang pengendalian Gratifikasi dan penindakan terhadap korupsi dilingkungan kerja kita. Wujud komitmen tersebut terlihat bagaimana MS Banda Aceh terus melakukan sosialisasi baik secara internal dan melaksanakan public Campaign secara eksternal, sehingga MS Banda Aceh akan selalu bersih dari bahaya korupsi dan Gratifikasi.

MS Banda Aceh, telah berhasil melaksanakan sosialisasi pencegahan Korupsi dan pengendalian Gratifikasi. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Pukul 09.00 WIB di ruang sidang utama yang dihadiri semua elemen yang ada di MS Banda Aceh. Baik dari kalangan Hakim mauoun ASN. Kegiatam sosialisasi ini adalah bagian dari usaha MS Banda Aceh dalam membangun zona Integritas. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua ZI yang juga wakil MS Banda Aceh ibu Fauziati. Sementara area V yang menjadi pelaksana kegiatan didukung oleh semua ASN MS. Banda Aceh.

Dalam kegiatan ini berbeda dengan biasanya, dimana tim dari Area V bersama dengan tim kreatif dan medsos, telah mempersiapkan berbagai video untuk ditampilkan dalam kegiatan sosilisasi ini. Visualisasi dipandang lebih menarik ketimbang menoton dengan verbal saja. Untuk mempersiapkan kegiatan tersebut TIM butuh beberapa hari untuk membuat video yang diperankan oleh ASN dilingkungan MS Banda Aceh dan Mahasiwa Magang. Video tersebut bernarasikan tentang bagaimana setiap ASN mengoptimlakan waktu kerja untuk meningkatkan pelayanan dan Target satker, sehingga tidak suka menunda-nunda pekerjaan.

Dalam sambutannya diakhir acara Wakil Ketua MS Banda Aceh menyampaikan bahwa terkadang korupsi itu bukan hanya bicara duit, namun kebiasaan kita membuang-buang waktu di saat jam kerja yang membuat tidak tercapainya target adalah bagian dari terkorupsi. Dan budaya-budaya yang menghambat kita untuk mencapai Target tersebut harus kita buang dan perlahan kita harus membangun kinerja baru yang lebih baik. demikian (FR)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOTO PEGAWAI
  • Translate »