Membangun Keadilan Inklusif di Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Membangun Keadilan Inklusif di Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh

ms bandaaceh | Tanggal 31 Januari, 2024 | Jam 5:32 pm | Kategori Berita | Jumlah Pembaca : 128 Pembaca

Banda Aceh, Rabu 31/01/2024 — Sebagai bagian dari pelayan masyarakat yang berkomitmen memastikan bahwa setiap warga negara, tanpa terkecuali, merasakan keadilan dengan cara yang inklusif dan berbasis hak asasi manusia, Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh telah berkomitmen untuk memberikan prioritas bagi kaum rentan. Di tengah-tengah tanggung jawab kami, kami terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan. Salah satu poin penting yang ditekankan adalah memberikan prioritas kepada kelompok-kelompok rentan, termasuk lansia, disabilitas, dan kaum rentan lainnya.

Dalam menghadapi tantangan kaum rentan, kami memahami pentingnya aksesibilitas. Oleh karena itu, kami telah berupaya merancang fasilitas untuk memudahkan individu dengan kebutuhan khusus, termasuk kursi roda dan aksesibilitas yang memadai. Kami juga senantiasa berusaha meningkatkan pemahaman petugas tentang cara terbaik berkomunikasi dengan individu yang memiliki tantangan pendengaran atau penglihatan, salah satunya adalah dengan menyediakan fasilitas alat bantu dengar.

Semua upaya ini bukan hanya sekadar aturan formal, tetapi cermin dari nilai-nilai sebagai pelayan masyarakat. Kami percaya bahwa setiap individu memiliki hak untuk merasakan keadilan tanpa pandang bulu, dan kami berkomitmen untuk terus memperbaiki dan meningkatkan pelayanan agar mencerminkan standar keadilan yang lebih tinggi.

MS Banda Aceh memiliki keyakinan bahwa dalam upaya menciptakan pelayanan inklusif tidak hanya menciptakan ruang yang lebih adil, tetapi juga membantu membangun kepercayaan masyarakat terhadap lembaga peradilan. Kami berharap langkah-langkah ini dapat menginspirasi perubahan positif di sektor peradilan lainnya, menciptakan masyarakat yang lebih adil dan inklusif untuk generasi mendatang. (AW)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOTO PEGAWAI
  • Translate »