MINAL ‘AIDIN WAL FAIZIN, MOHON MAAF LAHIR BATIN. - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

MINAL ‘AIDIN WAL FAIZIN, MOHON MAAF LAHIR BATIN.

Hasbi Wing | Tanggal 16 April, 2024 | Jam 12:00 pm | Kategori Berita | Jumlah Pembaca : 42 Pembaca

(Banda Aceh 16/04/2024) Hari pertama memasuki kerja di bulan Syawal merupakan hal sangat mengembirakan. Setelah lebih satu minggu lamanya seluruh aparatur negara libur melaksanakan hari raya Idul fitri dikampung halamannya masing-masing.

Tak terkecuali aparatur Mahkmah syar’iyah Banda Aceh setelah berlebaran dikampung halamannya, pagi ini selasa tanggal 16/04/2024 Kembali melaksanakan aktivitas kedinasan. Namun suatu hal yang sedikit berbeda sebelum melaksanakan tugas rutin para pegawai mulai dari Ketua Drs. H. Ribat, S.H.,M.H. Wakil Ketua Fauziati, S.Ag.M.Ag, Panitera Ratna Juita S.Ag.M.H, Sekretaris Drs. H.M. Yanto , para Panumd dan Kasubbag, Panitera Pengganti, Para Jurusita, ASN, para Cakim dan PPNPN Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh, berkumpul di ruang tunggu sidang menggelar acara salam-salaman, dan saling memaafkan satu dengan lain.

            Dengan berbaris rapi,  memanjang , jajaran Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh, mulai saling bersalaman di mulai dari wakil Ketua, Panitera, sekretaris dan terus sampai PPNPN Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh. Perasaan haru dan gembira menyelimuti kalbu para pegawai. Sebulan lamanya kita ditempa dengan berpuasa, dan kini saatnya kita saling memaafkan satu dengan lainnya, tutur Panitera Ratna Juita. Ungkapan yang sama juga terucap dari pegawai lainnya, sambil mengulurkan tangan dan berpelukan sembari berucapkan mohon maaf lahir batin.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOTO PEGAWAI
  • Translate »