MOU Antara Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh dengan UIN Imam Bonjol Padang - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

MOU Antara Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh dengan UIN Imam Bonjol Padang

msn | Tanggal 22 Maret, 2022 | Jam 12:00 pm | Kategori Berita | Jumlah Pembaca : 25 Pembaca

Pada hari Senin 21 Maret 2022 Jam 9.30. WIB bertempat di ruang Media Center Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh telah terjadi penanda tanganan MOU antara Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh  dengan Fakultas Syariah UIN Imam Bonjol Padang. Dalam penanda tanganan MOU tersebut pihak Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh diwakili oleh Ketua MS BNA Drs.Muslim.SH., M.A.  dan  dari Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang  diwakili oleh  Dekan Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang Dr. Ikhwan, S.H., M.Ag,  Isi pokok dari perjanjian MoU tesebut adalah Pelaksanaan Peningkatan dalam Bidang, Pengajaran, Penelitian, Praktek Peradilan, Magang Mahasiswa dan Alumni serta Pengabdian  kepada Masyarakat. Kerjasama ini guna untuk meningkatkan kualitas lulusan Fakultas Syariah sehingga menjadi alumni yang berkualitas dan siap pakai sesuai dengan kebutuhan dunia kerja. dan untuk mempersiapkan sumberdaya aparatur Pengadilan yang berkualitas, bermoral dan profisional

Hadir menyaksikan acara tersebut, dari pihak Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh, masing-masing Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Drs. H. Juwaini, S.H., M.H., Humas MS Bna, Drs.H.Yusri,M.H, Panitera Drs.Mukthi,S.H. Sekretaris Drs.H.M.Yanto dan rombongan dari Fakultas Syariah UIN Imam Banjol Padang  disaksikan oleh Wakil Dekan I Dr. Abrar, S.H., M.H., Wakil Dekan III Dr. Rida Mulyani, S.H., M.H., Ketua Prodi Hukum H.Afrinal, S.Sos.,M.H. dan Kepala Tata Usaha Salman Wajdi,SE.,M.M; Dalam kata sambutan Ketua MS BNA menyambut gembira atas kerja sama ini dan memberikan kesempatan seluas-luasnya jika ada mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang  yang akan menimba ilmu, memantau praktek persidangan, khususnya persidangan perkara jinayat, maupun magang secara madiri di Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh;

Kemudian Dekan Fakultas Syariah UIN Imam Bonjol Padang turut menyampaikan apresiasi atas kesediaan  Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh menjalin kerja sama dengan UIN Imam Bonjol Padang.

Pertemuan dia akhiri dengan meninjau suasana kerja dan lingkungan kantor Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh dan poto berama  (Rs)

Penulis (Drs. Rusli)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOTO PEGAWAI
  • Translate »