MS Banda Aceh melaksanakan Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas serta Komitmen Bersama Tahun 2024 menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dalam Melayani (WBBM) - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

MS Banda Aceh melaksanakan Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas serta Komitmen Bersama Tahun 2024 menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dalam Melayani (WBBM)

ms bandaaceh | Tanggal 10 Januari, 2024 | Jam 9:09 am | Kategori Berita | Jumlah Pembaca : 50 Pembaca

Banda Aceh, Senin (08/01/2024) — Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh, mengadakan acara Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas serta Komitmen Bersama Tahun 2024 menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dalam Melayani (WBBM) yang dilaksanakan pada jam 09.00 Wib di halaman depan kantor Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh. Acara ini diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, seluruh staff, Pejabat Fungsional Tertentu dan Pelaksana serta PPNPN dan Tenaga Bakti Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh.

Acara Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas serta Komitmen Bersama Tahun 2024 ini dibuka oleh Ibu Muzayyanah, S.H.I sebagai MC lalu dilanjutkan dengan Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas yang diawali oleh Ibu Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Fauziati, S.Ag,M.Ag, diikuti Para Hakim, kemudian dilanjutkan oleh Panitera dan Sekretaris, Para Panitera Muda dan Kepala Sub Bagian, Para Panitera Pengganti, Jurusita dan Jurusita Pengganti, Pejabat Fungsional Tertentu dan Pelaksana Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh, lalu dilanjutkan dengan Penandatanganan Perjanjian Kerja PPNPN Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Tahun 2024.

Kemudian setelah acara Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas selesai dilaksanakan, acara dilanjutkan dengan penandatanganan Komitmen Bersama Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dalam Melayani (WBBM), yang diawali oleh bapak Ketua Drs. H. Ribat, S.H., M.H, Ibu Wakil Ketua Fauziati, S.Ag,M.Ag, para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, seluruh Staf, Pejabat Fungsional Tertentu dan Pelaksana serta PPNPN dan Tenaga Bakti Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh.

Setelah acara penandatanganan Komitmen Bersama ini selesai dilanjutkan dengan acara Penyerahan Piagam Penghargaan tahun 2023 yang diberikan kepada Pegawai Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh, berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Nomor 203/KMS.W1-A1/SK.KP3.4.3/I/2024 tanggal 03 Januari 2024.

  • Katagori Pegawai Kepaniteraan Terbaik Tahun 2023, diberikan kepada Ibu Dra. Hamdiah
  • Katagori Pegawai Kesekretariatan Terbaik Tahun 2023, diberikan kepada Kurniawa Adi Widodo, S.Kom
  • Katagori Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Terbaik I, diberikan kepada Restuti Yulizar, S.H.
  • Katagori Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Terbaik II, diberikan kepada Aris Pratama, Sp
  • Katagori Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Terbaik III, diberikan kepada Nufriadi.

Bapak Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh  Drs. H. Ribat, S.H., M.H. dalam pengarahannya menyampaikan kepada seluruh Aparatur Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh agar dapat melaksanakan seluruh tugas dengan penuh tanggung jawab dan mematuhi seluruh aturan yang telah ditetapkan, pesan bapak Ketua kepada seluruh Aparatur Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh.

Acara Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas serta Komitmen Bersama Tahun 2024 menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dalam Melayani (WBBM) ini selesai pada jam 11.00 WIB, dilanjutkan dengan foto bersama, semoga tahun 2024 ini Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh semakin maju, sukses serta selalu terdepan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pencari keadilan.  (DEWI).


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOTO PEGAWAI
  • Translate »