MS Banda Aceh Melaksanakan upacara peringatan Hari Pahlawan ke 77 tahun 2022. - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)
MS Banda Aceh Melaksanakan upacara peringatan Hari Pahlawan ke 77 tahun 2022.

msn | Tanggal 10 November, 2022 | Jam 4:45 pm | Kategori Berita

Banda Aceh, Kamis (10/11/2022) — Alhamdulillah dalam susana pagi yang cerah seluruh Aparatur Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh semuanya sangat bersemangat dan menampakkan wajah bahagia dan ceria untuk mengikuti upacara Peringatan Hari Pahlawan ke 77 tahun 2022, yang dilaksanakan di halaman depan kantor Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh.

Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke 77 tahun 2022 ini dengan Tema “Pahlawanku, Teladanku”, upacara ini di buka oleh Aklima Duana, S.E sebagai MC dengan komandan upacara M. Amin Al Muntadhar, S.H,M.H dan yang menjadi petugas pengibar bendera merah putih adalah Kurniawan Adi Widodo, S.Kom, Yuni Rahmadina, A.Md, A.B, dan Supriyadi, S.H. Sedangkan yang menjadi Inspektur upacara adalah Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Bapak Drs. H. Zulkarnain Lubis, M.H, beliau langsung memimpin pembacaan teks Pancasila yang diikuti oleh seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh dengan antusias dan penuh semangat.

Kemudian upacara Peringatan Hari Pahlawan ke 77 tahun 2022 ini dilanjutkan dengan pembacaan teks Undang-undang Dasar 1945 oleh Hasbi Fauzi Muhtadin Wing, S.E lalu Pembacaan pesan-pesan Pahlawan Nasional oleh Khalilurrahman,S.H.

Diantara pesan-pesan Pahlawan Nasional yang dibacakan adalah Pesan dari Ir. Soekarno yang berbunyi “ Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya”, juga pesan dari Bapak Moh. Hatta “Pahlawan yang setia itu berkorban,  bukan buat dikenal Namanya, tetapi semata-mata untuk membela cita-cita” serta pesan Pahlawan Nasional Bapak Abdul Muis yang mengatakan:Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa, jika memang mau berjuang”.

Pada upacara Peringatan Hari Hari Pahlawan ke 77 ini Inspektur upacara Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Bapak Drs. H. Zulkarnain Lubis, M.H, juga menyampaikan “kita semua bisa jadi pahlawan untuk diri kita dan bagi keluarga kita masing-masing, kita bisa juga jadi pahlawan di kantor masing-masing dengan bekerja penuh rasa tanggung jawab dan professional demi menggapai cinta dan RidhaNYA, marilah kita jadikan momentum Peringatan Hari Pahlawan 2022 ini semakin memperkuat rasa persatuan dan kesatuan sesama keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh, saling menghargai dan menyayangi satu sama lain, sehingga seluruh Aparatur Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh semuanya sangat kompak dalam bekerja memajukan Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh, serta diharapkan semua unsur pimpinan juga bisa merangkul dan membina bawahannya dengan penuh rasa kasih sayang dan persaudaraan sehingga suasana kekompakan dapat terbina dengan baik dilingkungan kantor Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh ini”!Pesan bapak Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh. 

Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke 77 tahun 2022 ini ditutup dengan memanjatkan do’a Bersama yang dipimpin oleh Masruri Syukri,S.H yang di Aamiinkan oleh seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh. (SD)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FOTO PEGAWAI


  • Translate »