MS Banda Aceh mengadakan acara sosialisasi Perma Nomor 7 Tahun 2022 dan Surat Keputusan Mahkamah Agung Republik Indonesia nomor 363/KMA/SK/XII/2022 kepada para Advokat di Banda Aceh. - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

MS Banda Aceh mengadakan acara sosialisasi Perma Nomor 7 Tahun 2022 dan Surat Keputusan Mahkamah Agung Republik Indonesia nomor 363/KMA/SK/XII/2022 kepada para Advokat di Banda Aceh.

msn | Tanggal 2 Februari, 2023 | Jam 8:20 pm | Kategori Berita | Jumlah Pembaca : 10 Pembaca

Banda Aceh, Kamis (2/2/2023) — Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh,ibu Fauziati, S.Ag, M.Ag., mengadakan acara sosialisasi Perma nomor 7 Tahun 2022 Tentang administrasi Perkara dan Persidangan secara elektronik dan sosialisasi  Surat Keputusan Mahkamah Agung Republik Indonesia nomor 363/KMA/SK/XII/2022 Tentang Petunjuk Teknis Administrasi dan persidangan perkara Perdata, Perdata Agama dan Tata Usaha Negara di Pengadilan secara elektronik kepada seluruh Advokat/pengacara yang ada di Kota Banda Aceh.

Acara sosialisasi Perma Nomor 7 Tahun 2022 dan Surat Keputusan Mahkamah Agung Republik Indonesia nomor 363/KMA/SK/XII/2022 ini dimulai pada jam 14.00 WIB bertempat di ruang Media Center Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh yang diikuti oleh para Advokat/pengacara yang ada di Kota Banda Aceh serta para Hakim Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh..

Selanjutnya, ibu Fauziati, S.Ag, M.Ag juga menyampaikan kepada seluruh Advokat/pengacara yang hadir pada acara sosialisasi ini agar bisa membagikan ilmunya yang didapat pada acara sosialisasi ini kepada sesama rekan Advokat yang lainnya, agar seluruh Advokat yang ada di kota Banda Aceh semuanya bisa paham dan mengerti tentang Perma Nomor 7 Tahun 2022 dan Surat Keputusan Mahkamah Agung Republik Indonesia nomor 363/KMA/SK/XII/2022 ini”, tegasnya.  

Para Advokat yang hadir sangat antusias dan bersemangat mendengar penjelasan ibu Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh,  kemudian Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh juga memberikan kesempatan kepada seluruh advokat yang hadir dalam acara sosialisasi ini untuk menyampaikan pertanyaan, bagi yang belum jelas tentang Perma Nomor 7 Tahun 2022 dan Surat Keputusan Mahkamah Agung Republik Indonesia nomor 363/KMA/SK/XII/2022 ini. Alhamdulillah Acara sosialisasi ini berlangsung dengan lancer dan sukses, acara ini selesai dan ditutup oleh Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh ibu Fauziati, S.Ag, M.Ag. pada jam  16.30 WIB, dilanjutkan dengan diskusi ringan sambil menikmati kue dan minuman yang telah disediakan. (SD)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOTO PEGAWAI
  • Translate »