MS Banda Aceh Mengadakan Kunjungan Sosial Tanda Cinta ke Rumah Firmansyah, S.Kom. - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)
MS Banda Aceh Mengadakan Kunjungan Sosial Tanda Cinta ke Rumah Firmansyah, S.Kom.

Kurniawan Adi Widodo | Tanggal 22 November, 2022 | Jam 2:57 pm | Kategori Berita

Banda Aceh, Selasa (22/11/2022) — Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Bapak Drs. H. Zulkarnain Lubis, M.H dengan didampingi oleh Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Ibu Fauziati, S.Ag, M.Ag, para hakim beserta seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh mengadakan kunjungan sosial ke rumah Firmansyah, S.Kom, yang merupakan salah seorang Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di lingkungan Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh,  yang sedang mengalami musibah kecelakaan di tabrak mobil di gunung geurute saat dalam perjalanan menuju ke Banda Aceh dengan menggunakan sepeda motornya.

Dalam kunjungan sosial ke rumah Firmansyah, S.Kom yang berada di wilayah Lamtemen Timur  ini Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Bapak Drs. H. Zulkarnain Lubis, M.H menyampaikan bahwa semua keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh turut berduka dengan musibah kecelakaan yang menimpa Firmansyah, S.Kom, pak ketua beserta seluruh keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh senantiasa mendoakan semoga Firmansyah, S.Kom segera sehat kembali dan bisa bekerja serta beraktivitas kembali seperti biasanya, beliau juga mengharapkan semoga Firmansyah, S.Kom beserta keluarga senantiasa tabah dalam menghadapi musibah ini, yakinlah dan optimislah Firmansyah, S.Kom bisa segara sehat kembali, hal senada juga disampaikan oleh bapak Drs. H. Yusri, M.H, beliau juga menambahkan semoga kita semua bisa mengambil hikmah di balik musibah yang kita alami, dan senantiasa kita semuanya bisa berhati-hati saat berkendaraan di jalan raya, serta bersyukurlah karena Allah SWT masih memberikan kita kesempatan dalam kehidupan ini, dan Allah SWT telah berfirman dalam Alquran Surat Albaqarah ayat 286 yang artinya Allah SWT tidak akan menguji hamba-Nya di luar batas kemampuannya.

Selanjutnya, Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Fauziati, S.Ag, M.Ag juga menyampaikan bahwa kunjungan sosial ini dilakukan sebagai tanda cinta dan rasa persaudaraan yang tinggi, serta untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh, karena sesama keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh ini ibarat satu tubuh jika ada salah seorang yang sakit maka yang lain juga ikut merasakannya sehingga sudah menjadi kewajiban kita semua untuk mengunjungi, memotivasi dan menghibur keluarga yang sedang sakit tersebut.

Acara kunjungan sosial ke rumah Firmansyah, S.Kom ini ditutup dengan memanjatkan do’a bersama memohon keselamatan dan Kesehatan kepada Allah SWT  yang dipimpin langsung oleh Bapak Hakim Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Drs. H. Saifullah Abbas yang di Aamiinkan oleh seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh. (DEWI)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FOTO PEGAWAI


  • Translate »