MS BANDA ACEH PERINGATI HARI LAHIR PANCASILA TAHUN 2024, 1 JUNI 2024 - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

MS BANDA ACEH PERINGATI HARI LAHIR PANCASILA TAHUN 2024, 1 JUNI 2024

ms bandaaceh | Tanggal 1 Juni, 2024 | Jam 10:55 am | Kategori Berita | Jumlah Pembaca : 44 Pembaca

Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh menggelar upacara bendera memperingati hari Kesaktian Pancasila Tahun 2024 di Halaman Kantor, Sabtu, 1 Juni 2024. Kegiatan upacara dimulai pukul 08.00 WIB. Walaupun tepat di hari libur kerja, Aparatur Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh tetap tampak bersemangat untuk mengikutinya upacara hari Kesaktian Pancasila , sehingga upacara berjalan dengan lancar dan hikmat.

Upacara dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh, Fauziati, S.Ag., M.Ag. selaku Pembina upacara. Peringatan Hari Lahir Pancasila untuk tahun 2024 mengusung tema “Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2024”. Tema tersebut bermakna bahwa Pancasila telah menyatukan seluruh bangsa Indonesia dengan segala perbedaannya. Persatuan ini diharapkan dapat menyongsong 100 tahun Indonesia Emas yang maju, mandiri, dan berdaulat.

Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh mengucapkan Selamat hari lahir Pancasila 2024. Selamat dan semangat berbuat untuk kemajuan bangsa dan negara. (Firsa)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

  1. Fauziati berkata:

    Semoga semangat pancasila terpatri dijiwa kita semua

FOTO PEGAWAI
  • Translate »