Panitera bersama Tim mengikuti Monitoring Keuangan Perkara Dari umat, untuk layanan Terbaik - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Panitera bersama Tim mengikuti Monitoring Keuangan Perkara Dari umat, untuk layanan Terbaik

msn | Tanggal 24 Juli, 2023 | Jam 2:25 pm | Kategori Berita | Jumlah Pembaca : 33 Pembaca

MS-Banda Aceh Senin, 24 Juli 2023 | Tiada hari tanpa pertemuan elektronim melalui Zoom yang dilakukan untuk memperbaiki kinerja atau bahkan meningkatkan pengetahun kita. Senin (24 Juli 2023) sesuai dengan surat dari Direktorat jenderal Peradilan Agama Nomor 2020?DJA.3/HM.00/7/2023 tentang tindak lanjut monitoring keuangan perkara. Maka sesuai dengan perintah Ketua MS Banda Aceh. Panitera Ratna Juita, S.Ag., S.H., M.H. bersa tim yang terdiri dari Cut Anggiya Fitri, S.H., Firmansyah,S.Kom, Muhammad Sofyan Attsauri Lubis, A.Md bahkan Ketua Drs. H. Zulkarnain Lubis, M.H. ikut mendampingi dan memotivasi agar kita semua serius memperbaiki dan melaksanakan tugas kita, jangan sampai kerja kita benar namun kita abai terhadap administrasi keuangan maka akan berdampak fatal untuk kinerja kita kedepan kata Ketua sembari menunggu pelaksaan kegiatan.

Pengalaman yang kita hadapi beberapa waktu yang lalu terhadap selisih saldo yang kita miliki, adalah pelajaran untuk kita perbaiki dimasa-masa yang akan datang, terkadang kita tidak melakukan kesalahan namun akibat tidak terkoordinasi dengan baik atau bahkan pihak yang lupa mengambil sisa panjar membuat catatan pembukuan kita rusak.

Untuk itu kegiatan zoom yang di prakarsai oleh ibu direktur sangatlah bermanfaat bagi kita semua. Dan monitoring ini sebuah jawaban atas pertanyaan-pertanyaan dari tim keuangan perkara, what is the solution? Apa solusinya? Dan pertemuan ini bagian dari jalan menuju solusi. Insyaallah  (fr)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOTO PEGAWAI
  • Translate »