Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional MS Banda Aceh - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional MS Banda Aceh

msn | Tanggal 2 September, 2022 | Jam 9:28 am | Kategori Berita | Jumlah Pembaca : 20 Pembaca

Banda Aceh, Kamis (01/09/2022) — Bertempat diruang Sidang Multimedia MS (Mahkamah Syar’iyah) Banda Aceh, Ketua MS Banda Aceh, Drs. Muslim, S.H., M.A., memimpin pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan 2 (dua) Pejabat Fungsional Tertentu (JFT) di lingkungan MS Banda Aceh. Dua orang tersebut adalah Kurniawan Adi Widodo, S. Kom. sebagai Pranata Komputer Ahli Pertama dan Yuni Rahmadina, A.Md.,A.B. sebagai Arsiparis Terampil/Pelaksana.

Turut hadir dalam pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut Wakil Ketua MS Banda Aceh, Para Hakm, Panitera, Sekretaris, Pejabat Stuktural dan Fungsional serta seluruh Karyawan MS Banda Aceh.

Pengambilan sumpah jabatan dan Pelantikan ini merupakan salah satu rangkaian pengisian jabatan yang telah ditentukan berdasarkan peta jabatan, analisis jabatan dan analisis beban kerja

Dalam sambutannya, Drs. Muslim, S.H., M.A. menyampaikan selamat kepada pejabat fungsional yang dilantik, selamat berkarya dan menekuni jabatan fungsional yang diambilnya. “Berikan kontribusi nyata pada satuan kerja dengan meningkatkan kreativitas dan menciptakan inovasi dalam menjawab tantangan zaman. Mudah-mudahan hal ini dapat menjadi motivasi saudara, untuk senantiasa meningkatkan kompetensi diri demi melaksanakan tugas.” pesannya.

Lebih lanjut Ketua menambahkan bahwa pada pejabat fungsional tertentu dituntut untuk rajin menulis, merancang dan melakukan penelitian ataupun research. “Ini adalah kesempatan untuk mengembangkan diri dengan studi yang bisa dilakukan dari mana saja termasuk juga dari internet” tambahnya

Sekali lagi saya mengucapkan selamat kepada para pejabat fungsional yang dilantik, semoga sehat terus, bahagia dan senantiasa produktif penuh barokah,” kata Muslim mengakhiri sambutannya, yang kemudian dilanjutkan dengan ucapan selamat dari para pejabat yang hadir.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOTO PEGAWAI
  • Translate »