PELANTIKAN HAKIM MAHKAMAH SYAR’IYAH BANDA ACEH - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

PELANTIKAN HAKIM MAHKAMAH SYAR’IYAH BANDA ACEH

ms bandaaceh | Tanggal 5 Juni, 2024 | Jam 1:55 pm | Kategori Berita | Jumlah Pembaca : 33 Pembaca

Banda Aceh, Senin (03/05/2024) — Pada Hari Ini Senin tanggal 03 Juni 2024 bertepatan dengan tanggal 26 Dzulqaidah 1445 H bertempat di Ruang Sidang Utama (Ruang Kartika) Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh sekitar Pukul 14.00 WIB, telah berlangsung acara pelantikan hakim yang dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh, serta para rombongan dari Mahkamah Syar’iyah Sigli, turut menyaksikan pelantikan tersebut.

Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Dr. Hj. Sakwana, S.Ag., S.H., M.H. melantik langsung hakim yang mutasi ke Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh, berdasarkan Surat Keputusan Nomor 119/KMA/SK.Kp.4.1/V/2024 tanggal 13 Mei 2024 tentang Promosi dan Mutasi Hakim di Lingkungan Pengadilan Agama. Para Hakim yang dilantik tersebut yaitu Mujihenra, S.H.I., M.Ag. sebelumnya dari Pengadilan Agama Lubuklinggau, Dra. Nurismi Ishak, M.H. dan Dra. Hj. Zuhrah, M.H. yang merupakan hakim Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh yang diperbantukan pada Mahkamah Sigli kelas IB. Berdasarkan Surat Keputusan tersebut mereka dikembali ke Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh.

Dalam sambutan dan arahan Ketua menyampaikan selamat atas pelantikan Bapak Mujihendra, S.H.I., M.Ag. sebagai hakim Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Kelas IA dan selamat bergabung  bagi Ibu Dra. Nurismi Ishak, M.H. dan Ibu Dra. Hj. Zuhrah, M.H. di Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh yang kita cintai ini. Dengan demikian berarti kita sudah ada tambahan satu Majelis lagi. Untuk itu mari kita bersama-sama melayani para pencari keadilan dengan sebaik-baiknya.

Acara ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh ustadz Masruri Syukri. S.H. lalu  acara dilanjutkan dengan foto bersama. (RUSLI)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOTO PEGAWAI
  • Translate »