PEMBACAAN DAN PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS DI MS BANDA ACEH - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)
PEMBACAAN DAN PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS DI MS BANDA ACEH

msn | Tanggal 12 October, 2022 | Jam 8:19 am | Kategori Berita

Banda Aceh, Rabu (12/10/2022) — Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh, mengadakan acara Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas di Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh yang dilaksanakan pada jam 08.30 Wib di ruang sidang utama Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh. Acara ini diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, seluruh staff, CPNS serta PPNPN Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh.

Acara Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas di Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh ini dilaksanakan sesuai Surat Edaran Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 4 Tahun 2022 tentang Penandatanganan Pakta Integritas.

Pembacaan Pakta Integritas bagi Hakim dipimpin langsung oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Bapak Drs. H. Zulkarnain Lubis, M.H dan diikuti oleh Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Ibu Fauziati, S.Ag, M.Ag serta para Hakim Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh, sedangkan bagi aparatur non hakim dibacakan oleh Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana Ibu Muzayyanah, S.H.I. dan diikuti oleh aparatur non hakim Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh.

Kemudian setelah acara Pembacaan Pakta Integritas selesai dilaksanakan, dilanjutkan dengan penandatanganan dokumen Pakta Integritas oleh seluruh Aparatur Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh.

Selanjutnya setelah acara Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas selesai dilaksanakan Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Bapak Drs. H. Zulkarnain Lubis, M.H. dalam pengarahannya menyampaikan kepada seluruh Aparatur Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh wajib berkomitmen untuk tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme, serta diharapkan juga agar seluruh Aparatur Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh dapat melaksanakan seluruh tugas dengan penuh tanggung jawab. “Bekerjalah dengan ikhlas demi mencapai cinta dan Ridha Allah SWT”,! pesan bapak Ketua kepada seluruh Aparatur Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh.

Selanjutnya, Ibu Fauziati, S.Ag, M.Ag selaku Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh juga menyampaikan kepada seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh untuk dapat mendukung semua kebijakan pimpinan Mahkamah Agung dalam rangka Reformasi Birokrasi dan pemberantasan korupsi, kolusi dan nepotisme, wajib mematuhi poin-poin Pakta Integritas yang sudah ditanda tangani bersama ini.

Kemudian Ibu Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh juga menyampaikan kepada seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh untuk meningkatkan kerjasama yang baik, menjaga kekompakan, membangun kebersamaan dan komitmen bersama untuk memajukan Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh tercinta ini.

Acara Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas di Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh ini selesai dan ditutup oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Drs. H. Zulkarnain Lubis, M.H. pada jam  09.30 WIB, dengan harapan Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh semakin maju, sukses serta selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pencari keadilan.  (DEWI).


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FOTO PEGAWAI


  • Translate »