Pengajian Srikandi Mahkamah Syar`Iyah Banda Aceh Kelompok Watsap (Wanita Sholeh Itu Mempesona) - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Pengajian Srikandi Mahkamah Syar`Iyah Banda Aceh Kelompok Watsap (Wanita Sholeh Itu Mempesona)

msn | Tanggal 10 Februari, 2023 | Jam 4:50 am | Kategori Berita | Jumlah Pembaca : 21 Pembaca

Jumat, 10 Februari 2023, Srikandi Mahkamah Syar`iyah Banda Aceh kembali menggelar kajian muslimah yang dilaksanakan di pusat pembelajaran Mushalla Mahkamah Syar`iyah Banda Aceh setiap jumatnya pada pukul 14.30 WIB s.d 16.00 WIB. seperti Biasa pada hari jumat ini yang menjadi pembicara dari Dinas Perempuan dan Anak pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana kota Banda Aceh Risda Zuraida, SE. (Kabid)  yang di moderator oleh Nurfajrina (PP MS B.Aceh). Berbeda dengan biasanya kegiatan ini juga dilaksanakan secara virtual dengan membagikan link zoom yabf sudah terpublikasi dengan baik melalui media sosial MS Banda Aceh.

Alhamdulillah kegiatan yang dimaksud berjalan dengan baik ditengah hujan yang sangat deras. Peserta yang terdiri dari ASN dan Dharma Yukhti Cabang Banda Aceh da nada juga yang mengikuti dengan Zoom. Tema yang diangkat sangatlah menarik, berbiacara tentang problemantika perempuan dan anak di kota Banda Aceh dan jawaban atas persoalan tersebut. Diambilnya tema ini bagian dari peran yang diambil oleh MS Banda Aceh untuk terus melindungan kaum wanita dan rentan dalam persoalan hukum apalagi jika mereka adalah korbannya. Semua pihak sangat puas dengan pengajian tersebut dan mengapresiasi pelaksanakan kegiatan ini. Wanita harus mendapatkan pengetahuan yang utuh tentang berbagai peristiwa yang berlembang dewasa ini. Jangan sampai wanita terus menjadi korban bahkan tertuduh dalam hal ini. Dengan adanya pengetahuan yang baik paling tidak perempuan bisa memperjuangkan hak-haknya dengan proporsional, demianlah, sampai ketemu dengan kajian-kajian berikutnya. (FR)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOTO PEGAWAI
  • Translate »