Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Yang Mulia Ketua Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh, Ibu Dr. Hj. Sakwanah, S.Ag.,S.H., M.H. - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Yang Mulia Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh, Ibu Dr. Hj. Sakwanah, S.Ag.,S.H., M.H.

Hasbi Wing | Tanggal 3 Juni, 2024 | Jam 10:02 am | Kategori Berita | Jumlah Pembaca : 7 Pembaca

(Banda Aceh/28/05/24) Selasa, 28 Mei 2024, Wakil Ketua Pengadilan Agama Medan Dr. Hj. Sakwanah, S.Ag.,S.H., M.H., resmi dilantik menjadi Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Yang Mulia Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh., Dr. Drs. H. Rafi’Uddin, M.H., Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung di Aula Mahkamah Syar’iyah Aceh yang dimulai pukul 10.00 Wib. Acara pelantikan turut dihadiri oleh Panitera dan Sekertaris Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh beserta jajaran.

Acara di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya,  Pembacaan ayat suci al-quran, Shalawat Badar, dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung Republik Indonesia.Selanjutnya Pelantikan Jabatan dan Serah Terima jabatan Oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh Ym. Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Dr. H. Rafiuddin, S.H.M.H.

Setelah Pelantikan dan Pengambilan sumpah, Acara dilanjutkan dengan pemberian kata sambutan, oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh. Acara pelantikan di Mahkamah Syar’iyah Aceh berlangsung dengan lancar dan khidmat, selanjutnya ditutup dengan pembacaan doa serta pemberian ucapan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik dan foto bersama. (Hasbi)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOTO PEGAWAI
  • Translate »