Perpisahan Emosional Saat Pengantar Alih Tugas Drs. Zakian, M.H., Menuju Jabatan Hakim Tinggi PTA Sulawesi Barat - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Perpisahan Emosional Saat Pengantar Alih Tugas Drs. Zakian, M.H., Menuju Jabatan Hakim Tinggi PTA Sulawesi Barat

Kurniawan Adi Widodo | Tanggal 12 Februari, 2024 | Jam 12:59 pm | Kategori Berita | Jumlah Pembaca : 65 Pembaca

Banda Aceh, 7 Februari 2024 – Ruang Sidang Kartika di MS (Mahkamah Syar’iyah) Banda Aceh dipenuhi dengan nuansa haru saat Pengantar Alih Tugas dan Perpisahan bagi Drs. Zakian, M.H., yang telah menjabat sebagai Hakim di MS Banda Aceh, sebelum memulai perjalanan baru sebagai Hakim Tinggi di PTA (Pengadilan Tinggi Agama) Sulawesi Barat. Acara yang digelar pada hari Selasa tanggal 7 Februari 2024, menjadi momen yang penuh penghargaan bagi pengabdian Drs. Zakian selama kurang lebih 3 tahun di MS Banda Aceh.

Dalam pidato perpisahannya, Drs. Zakian berbagi pengalaman dan kesan selama menjabat sebagai Hakim di MS Banda Aceh. Ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh kolega, staf, dan pihak terkait atas dukungan dan kerjasama yang diberikan selama bertugas. Ketua MS Banda Aceh, Drs. H. Ribat, S.H. M.H., juga menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan oleh Drs. Zakian selama bertugas. 

Acara perpisahan ini juga dihadiri oleh para hakim, pegawai, dan tamu undangan lainnya, yang turut menyatakan ucapan terima kasih dan doa yang terbaik untuk perjalanan karier Drs. Zakian di masa mendatang. Suasana hangat dan penuh kasih sayang memenuhi ruangan, mencerminkan hubungan yang erat di antara semua yang hadir. Sementara itu, Drs. Zakian menyatakan komitmennya untuk terus memberikan pelayanan hukum yang berkualitas di tempat barunya di PTA Sulawesi Barat. 

Pengantar Alih Tugas dan Perpisahan ini tidak hanya merupakan momen untuk mengucapkan selamat tinggal, tetapi juga sebagai penghargaan yang layak bagi kontribusi yang berharga dari Drs. Zakian bagi MS Banda Aceh dan masyarakat Aceh secara keseluruhan. Semoga perjalanan baru Drs. Zakian di PTA Sulawesi Barat membawa keberhasilan dan kebahagiaan yang selalu beliau inginkan. (AW)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOTO PEGAWAI
  • Translate »