PERPISAHAN MS BANDA ACEH - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

PERPISAHAN MS BANDA ACEH

msn | Tanggal 5 September, 2022 | Jam 9:55 am | Kategori Berita | Jumlah Pembaca : 11 Pembaca

Banda Aceh, Jum’at (02/09/2022) — Bertempat di Ruang Sidang Multimedia MS (Mahkamah Syar’iyah) Banda Aceh, telah berlangsung acara perpisahan dengan 5 orang Pengawai MS Banda Aceh yaitu Bapak Drs. Muslim, S.H., M.A., Ketua MS Banda Aceh dan Drs. H. Juwaini, S.H., M.H., Wakil Ketua MS Banda Aceh dan Bapak Drs. H. Husaini, S.H., M.H., Hakim MS Banda Aceh, yang masing – masing telah dipromosi dan dimutasikan sebagai Ketua PA (Pengadilan Agama) Medan, Ketua PA Lubuk Pakam, dan Wakil Ketua PA Purwodadi Jawa Tengah. Dan tidak ketinggalan Bapak Fadlullah, S.H. mantan JSP (Jurusita Pengganti) MS Banda Aceh yang telah dipromosikan sebagai Panitera Pengganti MS Lhoksukon serta Bapak Azhari, Ummi Dra. Azizah Tgk. A. Wahab, serta Ibu Dra. Kamariah Thaib yang telah memasuki masa purna Bakti di MS Banda Aceh.

Dalam prosesi acara ini masing masing telah menyampaikan pesan dan kesannya selama bertugas di MS Banda Aceh dan memohon maaf yang sedalam – dalamnya atas tingkah laku dan tuturkata yang tidak berkenan dan  seraya medo’akan   agar kita semua diberi kekuatan dan ketabahan dalam menjalankan tugas sehari-hari.

 

Dalam sambutannya, Bapak Drs. H. Yusri, M.H. mewakili MS Banda Aceh menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada putra-putra terbaik kita yang telah membawa MS Banda Aceh selangkah demi selangkah kearah yang lebih baik dan positif. kami yakin jerih payah yang telah ditorehkan menjadi ladang amal baginya yang dipetik kelak dihari pembalasan yang telah disediakan oleh yang maha kaya dan maha adil. Disini kami mendo’akannya semoga kedepan lebih sukses lagi dan amanah. Selanjutnya kami juga mohon maaf atas kekhilafan dan kealpaan kadang membaut bapak-bapak bertambah beban dan curahan fikiran lebih untuk membangun lembaga ini sehingga kadang tak bisa tidur malam.

Drs. H. Yusri, M.H. menambahkan bahwa kami mengiringi kepergan bapak ibu sekalian dan mengucapkan  selamat jalan semoga selamat sampai tujuan untuk Bapak Drs. Muslim, S.H., M.A. di PA Medan, Bapak Drs. H. Juwaini, S.H., M.H. di PA Lubuk Pakam, Bapak Drs. H. Husaini, S.H., M.H. di PA Purwodadi wilayah PTA Semarang, dan Bapak Fadhullah, S.H. di MS Lhoksukon semoga ditempat yang baru lebih sukses lagi dan berkah selalu menyertainya, demikian juga buat Bapak Azhari, Ummi Dra. Azizah Tgk. A. Wahab, dan Ibu Dra. Kamariah Thaib selamat menikmati masa pensiun dan tetap menggunakan atensinya dalam masyarakat tempat kita berada. Semoga amal ibadah kita diterima dan dibalas berlipat ganda oleh yang Maha Kuasa Allah SWT. Aamiin.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOTO PEGAWAI
  • Translate »