Pertemuan Rutin Dan Arisan Dharma Yukti Karini (DYK) Cabang Banda Aceh - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Pertemuan Rutin Dan Arisan Dharma Yukti Karini (DYK) Cabang Banda Aceh

ms bandaaceh | Tanggal 18 Februari, 2023 | Jam 2:06 pm | Kategori Berita | Jumlah Pembaca : 41 Pembaca

Banda Aceh, 17 Januari 2023 Mahkamah Syar`iyah Banda Aceh hari jumat, 17 Februari 2023 menjadi tuan rumah untuk pelaksanaan pertemuan rutin dan sekaligus dengan arisan. Diikuti dharmayukhti dari Pengadilan Negeri Banda Aceh, pengadilan Tata Usaha Negara dan Pengadilan Militer Banda Aceh bertempat di Ruang Sidang Multi Media Mahkamah Syar`iyah Banda Aceh, ini merupakan agenda rutin bulanan yang dilaksnakan secara bergantian di setiap satker untuk terus membangun kebersamaan dalam silaturahmi berkala ini. Karena kehadiran Dharma Yukhti cabang Banda Aceh bukan hanya sebagai pelengkap namun harus bisa berkontribusi untuk memajukan satker peradilan itu sendiri.

Acara yang dipandu oleh langsung Drg. Diana Prima Nainggolan Ketua Dharma Yukhti  Mahkamah Syar`iyah Banda Aceh dan Ketua Dharma Yukhti Pengadilan Negeri Banda Aceh . Acara dibuka dengan bersama-sama menyanyikan lagu Hymne Mahkamah Agung RI dan Mars Dharmayuti Karini. Acara dilanjutkan dengan perkembangan kegiatan Dharma Yukhti Banda Aceh, program yang akan dilaksanakan kedepannya. Megingat tak lama lagi kita akan menyambut bulan suci Ramadhan.

Dengan adanya pertemuan rutin ini diharapkan dapat memupuk rasa kebersamaan, persaudaraan  dan  memberikan ilmu dan wawasan tentang bagaimana berorganisasi yang baik dan yang terpenting dapat terjalinnya tali silaturahmi antar sesama anggota Dharmayukti Karini Cabang Banda Aceh.

Kegiatan sederhana ini berlangsung dengan suasana yang hangat antar anggota Dharmayukti Karini. Pada akhir acara, dilakukan pengundian arisan dan pengundian doorprize, kemudian diakhiri dengan do`a. Setelah semua rangkaian acara selesai, dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan menyantap hidangan yang disediakan. (FR)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOTO PEGAWAI
  • Translate »