PIALA PERLOMBAAN TENIS KETUA MS ACEH TAHUN 2024 DI ADAKAN DI SIGLI - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

PIALA PERLOMBAAN TENIS KETUA MS ACEH TAHUN 2024 DI ADAKAN DI SIGLI

ms bandaaceh | Tanggal 19 Januari, 2024 | Jam 9:27 am | Kategori Berita | Jumlah Pembaca : 131 Pembaca

SIGLI – Rabu (17/01/2024), Mahkamah Syar’iyah Aceh menggelar perhelatan Turnamen Tenis Ke-VII pada tahun 2024 yang diadakan dikota Sigli, Aceh.Turnamen ini dalam rangka perebutan piala tenis ketua MS Aceh,sekaligus juga mencari pemain berbakat se-aceh yang akan mewakilkan aceh sekaligus mahkamah syar’iyah dalam perlombaan Turnamen Tenis Persatuan Tenis Warga Peradilan (PTWP) di tingkat nasional.

Dalam kegiatan Turnamen Tenis Persatuan Tenis Warga Peradilan (PTWP) Daerah 2024 ke-VII dilaksanakan di Lapangan Tenis Baro Raya dan Gor Alun-alun Kota Sigli, berlangsung sejak hari Rabu sampai dengan Sabtu (17 – 20 Januari 2024) yang dimana Mahkamah Syar’iyah Sigli menjadi tuan rumah dan panitia pada kali ini.

Acara dibuka oleh Ketua  Penjabat (Pj) Bupati Pidie, Ir. Wahyudi Adisiswanto, M.Si., didampingi oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh YM. Bpk. Dr. Drs. H. Rafi’uddin, M.H. dan diikuti  oleh 132 pemain dari 23 Kontingen PTWP se Wilayah Aceh.

MS Banda Aceh sendiri sangat antusias mengutus 6 atlit tenis nya dalam tunamen tersebut, yaitu  Ketua MS Banda Aceh Drs.H. Ribat, S.H, M.H, Dr. MUNAWWAR, S.H.I., M.H. (Panitera Pengganti), Khalilurahman,S.H (Staf Kepaniteraan), Hasbi Fauzi Muhtadin Wing (Staf Kesekretariatan), MUHAMMAD SOFYAN ATTSAURI LUBIS, A.Md (Staf Kepaniteraan), Adli Syahputra, A.Md (Staf Kesekretariatan), Mufti Rifki (Honorer).

Bersama dengan atilt tenis dari MS Banda Aceh berharap bisa lolos disetiap babak dan tembus ke babak final. “kami akan berusaha berjuang dan akan mengerahkan seluruh kemampuan yang kami miliki untuk bermain dan lolos di setiap babak permainan, tembus ke final”.Ucap Tim dan seluruh Pimpinan MS Banda Aceh.-HasbiWing


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

  1. Hasbi Wing berkata:

    Bravo MS Banda Aceh

FOTO PEGAWAI
  • Translate »