PJ Bupati Pidie Hadiri Pembukaan Turnamen Tenis PTWP Mahkamah Syar’iyah Aceh Cup 2024. - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

PJ Bupati Pidie Hadiri Pembukaan Turnamen Tenis PTWP Mahkamah Syar’iyah Aceh Cup 2024.

Hasbi Wing | Tanggal 20 Januari, 2024 | Jam 10:12 am | Kategori Berita | Jumlah Pembaca : 89 Pembaca

Sigli – Penjabat (Pj) Bupati Pidie, Ir. Wahyudi Adisiswanto, M.Si.,, menghadiri pembukaan turnamen tenis Persatuan Tenis Warga Peradilan (PTWP) Mahkamah Syar’iyah (Ms) Aceh Cup tahun 2024 wilayah hukum Ms Aceh, Rabu (17-01-2024).

Kompetisi yang diikuti sebanyak 132 peserta dari seluruh warga Mahkamah Syar’iyah se Provinsi Aceh tersebut dibuka langsung oleh Ketua Ms Aceh, Dr. Drs. H. Rafi’uddin, M.H., di Lapangan Tenis Baro Raya. 

Turnamen tenis antar Mahkamah Syar’iyah se Aceh ini berlangsung mulai tanggal 17 s/d 20 Januari 2024. Perlombaan kali ini di adakan dalam 4 kategori yang diperlombakan, yakni kategori beregu putera, beregu putri dan Kategori tunggal putera serta tunggal putri. Pertandingan akan digelar di 2 lokasi, diantaranya Lapangan Baro Raya, serta Lapangan Alun-alun kota sigli.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Pidie, Wahyudi, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Ms Aceh dan PTWP daerah Aceh yang telah menjadikan Kabupaten Sigli  sebagai tempat penyelenggaraan turnamen tenis PTWP KMS Aceh Cup 2024 yang diikuti oleh seluruh warga Mahkamah Syar’iyah se Provinsi Aceh. 

“Semoga pertemuan ini dapat menoreh kesan dan hubungan yang mendalam, sekaligus menjadi langkah dalam mempererat silaturahmi diantara kita semua” ucap Wahyudi mengawali sambutannya. 

Menurutnya, pelaksanaan turnamen tenis ini, memiliki berbagai manfaat positif, salah satunya sebagai ajang peningkatan prestasi olahraga warga peradilan, sekaligus bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kekeluargaan serta melakukan pembinaan dalam rangka meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani sehingga mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Kami berharap kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik guna mendorong terciptanya integritas dan sinergitas bersama dalam menjalankan tugas peradilan, serta dapat diadakan kalau bisa tiap tahun” tutur Figur nomor satu di Kabupaten Pidie itu. 

Pemerintah Kabupaten Pidie sendiri, lanjutnya, menyambut baik pelaksanaan turnamen ini. Dipilihnya kota Sigli sebagai tempat pelaksanaan pertandingan tenis PTWP tahun ini, tentunya akan memberikan dampak yang baik, utamanya dari sektor pariwisata dengan adanya peningkatan jumlah kunjungan ke Kabupaten Pidie, sehingga akan turut mendukung peningkatan perekonomian masyarakat.

“Selamat bertanding dan berjuang pada turnamen tenis KMS Aceh CUP PTWP ini. Junjung tinggi sportivitas serta bangun keakraban dan kebersamaan antar keluarga besar warga peradilan. Kerahkan kemampuan terbaik untuk meraih prestasi yang membanggakan” tutur pengurus PTWP pusat. 

Sementara itu, Ketua Ms Aceh, Rafiudin, menuturkan turnamen tenis PTWP adalah ajang peningkatan prestasi olah raga warga pengadilan dengan tujuan untuk memperkuat silaturahmi antar warga Mahkamah Syar’iyah di wilayah hukum MS Aceh, sekaligus menciptakan insan peradilan yang menjunjung tinggi sportifitas dan integritas. 

Ia yakin dari ajang ini, akan lahir bibit-bibit baru yang memiliki potensi besar untuk meraih prestasi membanggakan di tingkat Nasional.” Bertandinglah dengan semangat tinggi, penuh sportifitas dan menjunjung tinggi nilai-nilai fairplay” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut unsur Forkopimda Kabupaten Pidie, Ketua PTWP daerah Aceh, Ketua MS Sigli, para Ketua dan Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah se Aceh, Kepala Dinas, serta seluruh tim peserta turnamen tenis. -hasbi wing


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOTO PEGAWAI
  • Translate »