Rapat Evaluasi hasil HAWASBID Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Rapat Evaluasi hasil HAWASBID Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh

msn | Tanggal 14 September, 2023 | Jam 4:55 pm | Kategori Berita | Jumlah Pembaca : 28 Pembaca

Banda Aceh |  Mahkamah Syar`iyah Banda Aceh melaksanakan rapat evaluasi terhadap temuan dari hasil Hakim Pengawas Bidang MS Banda Aceh. Kegiatan ini berlangsung di ruang sidang utama, rapat pukul 14.30 – 16.00 WIB. Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris.

Kegiatan dibuka langsung oleh Ketua dengan memaparkan berbagai macam temuan yang didapatkan dari mulai Kesekretariatan, Administrasi perkara sampai dengan tingkat pelayanan. Dari berbagai macam temuan tersebut ada beberapa hal tidak menemukan solusinya kecuali “akan diusahan”, hal ini terbentur dengan pengganggaran. Namun itu semua tidaklah mematahkan usaha kita untuk terus membenahi apa yang mungkin kita lakukan, terutama menyangkut dengan pelayanan dan administrasi perkara, karena hal ini menyangkut dengan hukum acara dan kepuasaan publik. Sementara menyangkut dengan infrastruktur termasuk pengadaan pos satpam dan ruang sidang anak, maka hal tersebut dijawab dengan lugas oleh Sekretaris “InsyaAllah kita usahakan”, karena kita sudah melakukan berbagai macam upaya dan do`a namun sampai saat ini usaha kita belum menuai hasil yang kita harapkan.

Pandangan diakhiri oleh Panitera, beliau menyampaikan kepada seluruh Panmud dan Panitera Pengganti serta Jurusita dan Jurusita Pengganti untuk memperkecil kesalahan yang masih ditemukan, kurangnya koordinasi masih menjadi kendala, dalam implementasinya. Untuk itu kedepannya kita terus meningkatkan kapasitas diri, karena perubahan dan perbaikan itu sangat ditentukan oleh kesadaran kita untuk bangkit dan berubah. Demikian (FR)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOTO PEGAWAI
  • Translate »