RAPAT MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN 1445 H - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

RAPAT MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN 1445 H

Kurniawan Adi Widodo | Tanggal 13 Maret, 2024 | Jam 10:19 am | Kategori Berita | Jumlah Pembaca : 24 Pembaca

(Banda Aceh/08/03/24) — Memasuki bulan suci Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi, Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh memulai mempersipkan dan berbenah mempersiapkan segala sesuatunya dalam rangka mengisi kegiatan amaliyah selama berada di bulan suci Ramadhan. Untuk memaksimalkan kinerja pegawai selama bulan suci Ramadhan, Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Drs. H. Ribat, S.H.,M.H. menerbitkan surat keputusan No. 650/KMS.WI-A1/SK.KP5.4/III/2024 Tentang Penunjukan Panitia Kegiatan Bulan Ramadhan 1445 H Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh.Dalam Surat Keputusan tersebut ditetapkan Hakim senior Bpk Zukri, S.H sebagai Ketua Panitia Kegiatan Ramadhan sementara Nur Fazrina sebagai Sekretaris kegitan;

Untuk menyatukan langkah agar kegiatan selama bulan suci Ramadhan  berjalan dengan baik, maka Tim Panitia yang diketuai Bapak Zukri langsung mengadakan Rapat Panitia Ramadhan. Panitia membahas apa saja kegiatan yang akan dilaksanakan selama Ramadhan. Sesuai dengan arahan pimpinan beberapa waktu lalu, bahwa kegiatan Ramdhan oleh warga Mahkamah syar’iah Banda Aceh disepkati diantaranya antara lain :

  1. Kegiatan Tausiyah Ramadhan setiap hari Ba’da zuhur.
  2. Kegiatan tadarrus al-quran setelah tausiyah Ramadhan setiap hari.
  3. Kegiatan dialog interaktif seputar Ramadhan setiap jum’at pagi di bulan ramadhan.
  4. Kegiatan buka puasa Bersama warga Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh.
  5. Kegiatan bantuan kepada ibnu sabil dan kaum dhuafa.
  6. Kegiatan Halal bi Halal di bulan syawal 1445 Hijriyah.

Untuk memaksimalkan agar kegiatan selama bulan suci Ramadhan terlaksana dengan baik, maka setiap kegiatan harus ada yang mengkordinirnya agar semuanya bekerja dengan bidang tugas yang telah ditetapkan sesuai dengan surat Keputusan Ketua..ujar Zukri.

Semoga dengan telah terbentuknya kepanitian Ramadhan Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh, diharapkan seluruh pegawai dapat meningkatkan amaliyahnya selama berada di bulan suci Ramadhan, begitu juga ketika ramadhan berlalu nantinya. Semoga (by RR)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOTO PEGAWAI
  • Translate »