RAPAT PERDANA BERSAMA PIMPINAN BARU MS BANDA ACEH TAHUN 2022 - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)
RAPAT PERDANA BERSAMA PIMPINAN BARU MS BANDA ACEH TAHUN 2022

msn | Tanggal 4 October, 2022 | Jam 11:54 am | Kategori Berita

Banda Aceh, Selasa (4/10/2022) — Pimpinan Baru Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh, Drs. H. Zulkarnain Lubis, M.H., mengadakan Rapat Koordinasi Perdana bersama seluruh Aparatur Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh. Rapat ini dimulai pada jam 14.00 WIB bertempat di ruang sidang utama Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh, yang diikuti oleh Wakil Ketua, para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, seluruh staff, CPNS serta PPNPN Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh.

Rapat dibuka oleh Drs. A. Mukthi, S.H. selaku Panitera, didampingi oleh Hadifadhillah Rusli, S.H.I.,M.H. selaku Plh. Sekretaris dan dipimpin langsung oleh Drs. H. Zulkarnain Lubis, M.H. selaku Ketua serta Fauziati, S.Ag, M.Ag. selaku Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh.

Dalam Rapat Koordinasi Perdana ini Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Drs. H. Zulkarnain Lubis, M.H. dalam pengarahannya menyampaikan kepada seluruh Aparatur Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh wajib memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat pencari keadilan, tingkatkan disiplin kerja serta diharapkan agar seluruh Aparatur Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh dapat menyelesaikan tugas-tugasnya dengan baik, teliti dan dikerjakan dengan penuh tanggung jawab serta diharapkan juga kepada seluruh Aparatur Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh agar melaksanakan shalat berjamaah di mushalla Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh.

Selanjutnya, Fauziati, S.Ag, M.Ag selaku Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh juga menyampaikan kepada seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh agar dapat meningkatkan kompetensi diri dan mengubah mindset dan culture set dengan pola pemikiran baru yang lebih baik guna memajukan Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh tercinta ini, sehingga pelayanan prima terhadap masyarakat pencari keadilan dapat terwujud dengan baik dan sempurna.

Kemudian Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh juga menekankan pentingnya peningkatan kinerja SIPP dan beliau juga mengajak kepada seluruh Aparatur Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh agar aktif memberitakan setiap kegiatan yang dilakukan Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh melalui media social dan website Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh.

Lalu Ketua Mahkakamah Syar’iyah Banda Aceh juga memberikan kesempatan kepada seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh yang hadir dalam kegiatan rapat Koordinasi Perdana ini untuk menyampaikan pertanyaan, saran maupun kendala atas permasalahan yang dihadapi dalam menjalankan tupoksi dari setiap unsur dari Hakim, Pejabat Kepaniteraan, Pejabat Kesekretariatan, para staf sampai PPNPN.

Rapat Koordinasi Perdana ini selesai dan ditutup oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Drs. H. Zulkarnain Lubis, M.H. jam  16.00 WIB yang dilanjutkan dengan Shalat Ashar berjamaah bersama di Musalla Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh tercinta. Diharapkan Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh makin sukses dan mencapai semua hal yang ditargetkan tahun 2022 ini, Aamin Ya Rabbal A`lamin. (DEWI).


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FOTO PEGAWAI


  • Translate »