RAPAT TERBATAS KESEKERTARIATAN MAHKAMAH SYAR’IYAH BANDA ACEH - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

RAPAT TERBATAS KESEKERTARIATAN MAHKAMAH SYAR’IYAH BANDA ACEH

msn | Tanggal 9 November, 2023 | Jam 9:44 am | Kategori Berita | Jumlah Pembaca : 24 Pembaca

(Banda Aceh/03/11/2023) — Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh kelas IA untuk pertama kali sejak dipimpin Ketua baru Drs. H. Ribat menggelar rapat terbatas bidang kesektariatan (03/11/2023) bertempat di ruang mediasi Mahkamah Syar’iyah tersebut. Hadir dalam kesempatan tersebut selain Ketua Drs. H. Ribat, S.H.,M.H, wakil Ketua Fauziati, S.Ag.M.H. Kasubbag Umum dan Keuangan Hadi Fadillah, S.H. Kaubbag Kepegawaian dan Ortala Muzayyanah, S.H. Kasubbag Pelaporan Teknologi Infirmasi dan Perencanaan (PTIP) Rusli S.H. serta ASN dan staff di Kesektariatan.

Rapat yang langsung dipimpin oleh Ketua, membahas kinerja bidang. Dalam 0laporannya bidang Kepegawaian melaporkan bahwa berkaiatan tentang dokumen dan pegawai telah berjalan sesuai dengan ketentuan, semua data-data pegawai telah dimuat dalam sikep dan bagi pegawai yang akan menjani masa pension seperti Bapak Sifullah telah Terbit SK pensiunnya TMT 31 Desember 2023 mendatang,  begitu juga pegawai yang lain yang akan meamsuki masa pensiun telah diusulkan. Paparnya.

Sementara itu Kasubbag Umum dan Keuangan Hadi Fadillah melaporkan bahwa penyerapan anggaran DIPA Tahun 2023 dalam  triwulan III  meliputi belanja rutin, belanja modal/barang dan pemeliharaan gedung dan halaman kantor telah berjalan sesuai rencana. Sementara yang masih tersisa hanya belanja untuk kekebutuhan sampai dengan bulan Desember 2023. Sampai saat ini untuk DIPA 001 kita sudah 5 kali melakukan revisi, hal ini dilakukan agar mata aggaran yang kurang penyerapannya bias dialihkan ke mata anggaran yang besar penyerapannya begitu juga DIPA 04 teah mengalami 3 kali revisi, ungkapnya.kemudian bidang PTIP juga menyampaikan bahwa memasuki akhir tahun yang sudah dekat, akan menyiapkan berbagai Laporan seperti Laporan Kegiatan tahun 2023, program Kerja 2024, LKIJP, Penyususunan SAKIP laporan bulanan, triwulan dan semesteran. Begitu juga dan lain-lain, sudah mulai  berjalan sebagaimana yang diharapkan, paparnya.

Diakhir rapat, ketua meminta kepada Wakil Ketua, agar seluruh kegiatan dan program yang telah selesai, atau masih berjalan atau belum berjalan, agar terus diawasi dan dievaluasi, kemudian bila ada kendala, agar segera dikomunikasikan dengan ketua untuk dicarikan solusinya, harap ketua. Dan kita semua menginginkan agar masing-masing bagian dapat bersinerji dan berkomunikasi satu dengan yang lainnya, karena semuanya saling terkait satu dengan yang lain. Maka tugas pimpinanlah bagaimana menghamonisasikan masing-masing unit dan bagian itu. Jelas Ketua. (by RR)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOTO PEGAWAI
  • Translate »