Sayangi Ibu, Ayah dan Saudaramu. Amanat Apel Pagi Sekretaris MS Banda Aceh - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)
Sayangi Ibu, Ayah dan Saudaramu. Amanat Apel Pagi Sekretaris MS Banda Aceh

msn | Tanggal 24 October, 2022 | Jam 11:58 am | Kategori Berita

Banda Aceh, Senin (24/10/2022) — MS (Mahkamah Syar`’iyah) Banda Aceh, pada hari senin tanggal 24 Oktober 2022, mengawali pagi dengan melaksanakan Apel di halaman depan. Dimana diikuti lengkap oleh semua Ketua, wakil, hakmi dan seluruh ASN MS B. Aceh. Adapun yang menajadi apel pada pagi hari ini Nufriadi sementara Pembina Apel sekretaris bapak M. Yanto Idham. Dalam arahannya Pembina Apel menyampaikan bahwa kita harus terus membangun kerjasama untuk mencapai semua tujuan yang ingin kita raih. Namun dalam melaksanakan rutinitas kita yang padat jangan sampai kita abai dengan keluarga kita. Sehingga peran keluarga diharapkan dapat memotivasi hasil yang terbaik dalam pekerjaan kita.


Pembina Apel menyampaikan bahwa, pesan ibu guru ketika kita kecil dulu untuk yang pertama menyanyangi Ibu, menyangi ayah dan ketiga menyanyangi semuanya menyimpan pesan moral yang tinggi. Dimana orang tua harus menjadi prioritas utama kita dalam sukses. Jangan sampai kita mengabaikan orang tua yang sejak dari kecil merawat dan membesarkan kita sampai akhirnya kita bisa berkiprah di lembaga yang kita cintai ini.


Sekretaris menyampaikan mengawali kerja minggu ini, mari kecintaan kepada orang tua dan saudara menginspirasi kita dalam bekerja cerdas dan sukses. Mari membanggakan orang tua kita mengambil berkah dari mereka untuk kesuksesan kita. Setelah amanat Pembina apel, kemudia dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Munawar, dan kemudian apel bagi dibubarkan oleh komandan Apel. (T. Firman)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FOTO PEGAWAI


  • Translate »