SEMINAR KESEHATAN PENCEGAHAN KANKER DI MS BANDA ACEH - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

SEMINAR KESEHATAN PENCEGAHAN KANKER DI MS BANDA ACEH

msn | Tanggal 16 Januari, 2023 | Jam 11:41 am | Kategori Berita | Jumlah Pembaca : 153 Pembaca

Banda Aceh, Jum’at (13/01/2023) — Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesiamelakukan sosialisasi mengenai kanker dan tumor di MS (Mahkamah Syariyah) Banda Aceh pada hari Jum’at, 13 Januari 2023 pada pukul 14.30 WIB. Hal ini merupakan salah satu wujud bakti Yayasan dengan terjun langsung ke masyarakat untuk mengedukasi tentang pentingnya memahami kanker dan tumor. Perwakilan dari Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia menjelaskan panjang lebar dan detail mengenai tindakan preventif dari luar untuk menghindari kanker dan tumor dengan cara melakukan pola makan sehat dan teratur, mengkonsumsi makanan yang berserat tinggi seperti buah dan sayur, menghindari makanan yang berlemak tinggi seperti daging, menghindari makanan yang mengandung zat carsinogen (pengawet), dan melakukan olahraga secara teratur. Disamping itu, obat-obatan yang bisa menyembuhkan kanker antara lain dapat ditemukan pada; Benalu kopi yang bisa menyembuhkan kanker 50%, benalu kopi bisa digunakan seluruhnya cara pengolahannya benalu kopi dijemur Tampa terkena sinar matahari. Dan cara cara mengkonsumsinya dengan merebus tiga gelas air lalu dijadikan satu gelas. Selain itu Temulawak berbunga pink juga bisa menyembuhkan 95%, Temulawak putih bisa menyembuhkan kanker 95%. Setelah kegiatan sosialisasi selesai dilaksanakan, tim dari Yayasan sosialisasi kanker Indonesia melakukan foto Bersama dengan wakil pimpinan serta hakim dan pegawai mahkamah syar’iyah banda aceh sebagai kenang-kenangan bahwa telah terlaksananya kegiatan sosialisasi ini.

Disamping itu, obat-obatan yang bisa menyembuhkan kanker antara lain dapat ditemukan pada; Benalu kopi yang bisa menyembuhkan kanker 50%, benalu kopi bisa digunakan seluruhnya cara pengolahannya benalu kopi dijemur Tampa terkena sinar matahari. Dan cara cara mengkonsumsinya dengan merebus tiga gelas air lalu dijadikan satu gelas. Selain itu Temulawak berbunga pink juga bisa menyembuhkan 95%, Temulawak putih bisa menyembuhkan kanker 95%. Setelah kegiatan sosialisasi selesai dilaksanakan, tim dari Yayasan sosialisasi kanker Indonesia melakukan foto Bersama dengan wakil pimpinan serta hakim dan pegawai mahkamah syar’iyah banda aceh sebagai kenang-kenangan bahwa telah terlaksananya kegiatan sosialisasi ini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOTO PEGAWAI
  • Translate »