Sosialisasi Hasil Rapat Koordinasi Mahkamah Syar'iyah Se-Provinsi Aceh - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)
Sosialisasi Hasil Rapat Koordinasi Mahkamah Syar’iyah Se-Provinsi Aceh

msn | Tanggal 3 June, 2022 | Jam 4:48 pm | Kategori Berita

Ketua dan Wakil Ketua MS Banda Aceh Memaparkan Hasil Rakor

Banda aceh, Jum’at (03/06/2022) — Ketua MS (Mahkamah Syar’iyah) Banda Aceh, Drs. Muslim, S.H., M.A. dan Wakil Ketua MS Banda Aceh, Drs. H. Juwaini, S.H., M.H. mengadakan rapat sosialisasi kepada seluruh pegawai MS Banda Aceh. Rapat ini merupakan sosialisasi terkait hasil Rapat Koordinasi MS Kabupaten/Kota se-Aceh yang di adakan di Hotel Renggali Takengon pada tanggal 23 sampai dengan 25 Mei 2022.

Dalam sosialisasi disampaikan beberapa keputusan yang dibuat dalam Rapat Koordinasi tersebut, yakni mengenai hal-hal yang berhubungan dengan tupoksi Hakim dan Aparatur MS di Provinsi Aceh. Selain itu, beberapa hal diluar tupoksi juga dilakukan pembahasan, seperti IKAHI, IPASPI, DYK, PTWP, dan sebagainya. 

Pegawai MS Aceh Melihat Dokumen Hasil Rakor Yang Dibagikan Melalui Whatsapp

Tujuan Sosialisasi hasil rapat Koordinasi se-Aceh ini kepada seluruh pegawai agar seluruh pegawai mengetahui dan menyepakati hasil rapat tersebut, serta dapat dijadikan bahan evaluasi dan koreksi bagi tiap satker,terutama bagi MS Banda Aceh sendiri, agar kedepannya dapat meningkatkan kinerja dalam mewujudkan lembaga peradilan yang agung. (Tim Redaksi)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FOTO PEGAWAI


  • Translate »