Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh memimpin pembinaan dan pengawasan di Mahkamah Syar`iyah Banda Aceh - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh memimpin pembinaan dan pengawasan di Mahkamah Syar`iyah Banda Aceh

ms bandaaceh | Tanggal 28 November, 2023 | Jam 2:30 pm | Kategori Berita | Jumlah Pembaca : 53 Pembaca

Banda Aceh, Kamis (16/11/2023) — Seluruh Aparatur Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh menampakkan wajah bahagia dan penuh semangat menyambut Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh Bapak Dr. H. Darmansyah Hasibuan, S.H, M.H yang memimpin tim pembinaan dan pengawasan di Mahkamah Syar`iyah Banda Aceh.

Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh beserta Tim pembinaan dan pengawasan Mahkamah Syar’iyah Aceh saat tiba di Mahkamah Syar`iyah Banda Aceh langsung disambut oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Bapak Drs. H. Ribat, S.H., M.H, didampingi oleh Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh ibu Fauziati, S.Ag, M.Ag, serta panitera Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh  Ratna Juita, S.Ag, S.H,M.H. dan Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Bapak Drs. H. M. Yanto.

Tim pembinaan dan pengawasan Mahkamah Syar’iyah Aceh melakukan pembinaan dan pengawasan bidang kepaniteraan di Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh ini, berdasarkan surat tugas, Nomor: 2512/KMSP.W1-A/ST.KPP7.1/XI/2023 dan Nomor: 2514/KMSP.W1-A/ST.KPP7.1/XI/2023, tim Mahkamah Syar’iyah Aceh yang melakukan pembinaan dan pengawasan di bidang kepaniteraan ini di mulai dari sejak tanggal 16 s/d tanggal 17 November 2023.

Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh sangat senang sekali dan mengucapkan terima kasih kepada Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh beserta Tim pembinaan dan pengawasan Mahkamah Syar’iyah Aceh, “Seluruh Aparatur Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh siap memberikan informasi serta semua dokumen dan berkas perkara yang diperlukan tim Mahkamah Syar’iyah Aceh“, Ucap ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh dengan penuh semangat.

Kemudian seluruh tim dengan dipimpin oleh Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh melakukan sharing, briefing dan silaturahmi diruang Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh, selanjutnya seluruh tim pembinaan dan pengawasan Mahkamah Syar’iyah Aceh langsung berpencar menuju kesetiap ruangan untuk melakukan pemeriksaan dengan metode megumpulkan dokumen-dokumen dan berkas perkara yang diperlukan, cross check langsung terhadap objek-objek pemeriksaan, serta di dijadwalkan pada hari Jum`at tanggal 17 November 2023, bertempat di ruang sidang Kartika Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh langsung dilakukan expose hasil temuan Tim pembinaan dan pengawasan Mahkamah Syar’iyah Aceh. Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh selalu memberikan pelayanan prima pada Masyarakat. (Dewi)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOTO PEGAWAI
  • Translate »