Wakil Ketua Mahkamah Syar`iyah Banda Aceh bersama Tim melakukan study banding ke Mall Pelayanan Publik Kota Banda Aceh - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Wakil Ketua Mahkamah Syar`iyah Banda Aceh bersama Tim melakukan study banding ke Mall Pelayanan Publik Kota Banda Aceh

msn | Tanggal 17 Mei, 2023 | Jam 10:52 am | Kategori Berita | Jumlah Pembaca : 29 Pembaca

Banda Aceh, 17 Mei 2023 | Bentuk keseriusan Mahkamah Syar`iyah Banda dalam peningkatan Pelayanan Publik, wakil ketua Mahkamah Syar`iyah Banda Aceh Fauziati, S.Ag, M.Ag, Panitera Ratna Juita, S.Ag, M.H, bersama Panitera Muda Hukum Rosmawati,S.H dan seorang Panitera Pengganti Ainul Mardhiah, S.Ag. menyambangi Mall Pelayanan Publik kota Banda Aceh Yang berada di Pusat perbelanjaan Pasar Aceh. Didalam Mall pelayanan Publik ini, terdapat berbagai macam pelayanan dari berbagai instansi baik instansi pemerintah kota Banda Aceh dan instansi vertikal.

Mahkamah Syar`iyah Banda Aceh memandang perlu peningkatan pelayanan publik, sesuai rancangan oleh kemenpan RB. Tampilan layanan oleh berbagai instansi yang ada sangat menarik untuk menjadi perhatian wakil ketua bersama tim. Mall pelayanan ini dikelola oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( DPMPTSP ). Dalam kunjungan kali ini Wakil ketua Mahkamah Syar`iyah Banda Aceh menjumpai pengelola untuk melakukan komunikasi awal tentang bentuk pelayanan yang ada dan apa saja yang harus dipersiapkan agar kita dapat ikut berpartisipasi dan bisa memberika pelayanan di sini.

Sambutan dari pengelola sangat baik dalam kunjungan ini, dan komunikasi yang terbangun memberikan harapan untuk kita bisa bersama-sama dalam pelayanan. Wakil Ketua mengatakan selepas dari kunjungan ini, kami akan duduk bersama lagi untuk membicarakan peluang yang bagus ini. Semoga ini segera dapat di wujud dalam waktu dekat. Mari bangkit, memberi layanan Terbaik. (frimen)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOTO PEGAWAI
  • Translate »